demam dan mncret

Bun ank sya usia 8 buln, dan stiap pup yng kluar hanya air, gak ada ampasnya. dan bdannya juga demam. Kira2 mnum obt apa ya buns?;

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Cepetan ke dokter jgn bnyak nanya bun, atau kalo panasnya tinggi bgt langsung ke IGD. Ah parno saya soalnya anak saya prnh mencret dan demam ujung2nya opname. Nah yg sekamar jg sama mencret karena ibu/bapaknya telat bawa ke RS, udah kejang2 baru dibawa ke RS eh harus dirawat di ruang PICU dulu 4hari.mana diambil cairan otak sgala kasian bgt turun sampe 3kg BBnya drastis.

Baca lagi

bawa ke DSA bun. anakku bln kmrn demam tinggi dan diare ternyata ada infeksi pencernaan. harus minum 3 jenis obat. jgn ditunggu2 ya bun kasian. anakku kmrn soalnya sakit seminggu beratnya lsg turun 200gr.

Bawa ke dokter dulu takutnya dehidrasi ..kalo gak sempet ke dokter coba dikasih lacto-b ..atau pisang ,ank ku dikasih pisang sekali doang langsung sembuh ..seminggu diare sehari bisa 10x pupnya air.

Kalo kata bidan kalo mencret suruh ngonsumsi latobe, kalo susunya pakai sufor, latobenya di campur ke sufornya dikit aja bun .

5y ago

Iya bun

Dokter bun kalo mencret bgtu ga boleh smbrangan masuk apa2 ke mulut biar ga salah pnanganan jd ke dokter ajah

Udah dbwa kedoktr buns, cuma ttapbsja, msih mncret. Saya sngt kwtir tkutnya dihidrasi

VIP Member

Ke dokter bun biar penanganan dan obatnya sesuai

Periksa ke dokter bu, resiko dehidrasi

VIP Member

Mencret lbh dr 3hr langsung igd bun

Klo sdh sperti ini ke dokter bun