orang tua dan suami

Bun aku mau tanyak istri harus nurut suami atau orang tua bun Aku bingung bun suamiku ngajak nginam dirumah orang tuanya tpi ibu saya gk bolh ini saya bun bagaimna bun

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kan cuma nginep kan berarti hanya untuk brp hari saja kan ya uda nurut suami bun kan suami kita skg itu yg punya hak penuh akan diri kita krn dia skg yg bertgjwb terhadap kita....surga kita skg di suami bun bukan org tua lagi.kasi pengertian aja ke ibu'y klo hanya nginep brp hari bukan utk tinggal selama'y.itu juga kan org tua suami

Baca lagi
TapFluencer

ya suami dong, surga istri di suami, bukan di ibu lg. lagian cum nginep rmh mertua doang, ya wajib ikut lah klo suami menghendaki. ibumu ga berhak nglarang2.

Baca lagi

Di ajaran islam.. kalok perempuan menikah.. patuh nya harus ke suami yg utamaa bun.. jadi harus nurut apa kata suami.. soalnya kalok bantah banyak dosa nya

wanita yg sdh menikah hrs nurut suami (hal2 yg baik yaa) mungkin ibunya di ksh pengertian aja bun knp suami mau ngajak nginap d rmh ortunya

VIP Member

Nurut suami dong, bundanya mau ngga kalo punya suami nurutin mertuanya bunda terus ? Coba posisiin diri aja kalo bunda yg digituin.

perempuan yg sudah menikah bakti nya ada di suami, kalau laki2 yg sudah menikah baktinya tetap pda ibu kandung nya..cmiiw 😁😁

3y ago

😉

nurut suami dong lagian kan cuman nginep paling beberapa hari aja toh nanti pulang lagi kan beri pengertian aja ibunya bun

ya selama permintaan suami ga aneh aneh kenapa ga diturutin? dan lagi alasannya ibu bunda ga boleh apa...

Perempuan kalau sudah nikah wajib taat pada suami selama tidak menyuruh dalam hal kemaksiatan.

Slama suaminya nggak menjurus ke hal yg negatif ya wajib nurut suami bund, karna kan sdh menikah