suami atau orang tua

Bun minta saran nya dong, aku bingung.. Aku dan suami tinggal dirumah mamah ku, makin kesini sering ada cek cok gitu ,tapi sikap suamiku diam saja namun dibalik sikap diamnya suamiku mau ngajak aku nginep dirumah mamahnya, menurut bunda2 gimana.. Sisilain aku ingin bersama orang tuaku namun sisilain juga dia suamiku sendiri.. Gimana yaa bun? ?

22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Lbh baik tinggal ndiri bund... Mandiri dg suami lbh enak... Sy ampe skr tgl dg ortu, dn hub sy dn suami jd tdk begitu bgs krn km tdk bs bebas... Sy LDM dg suami, dn klo suami plg, suami selalu mrasa tdk bebas, krn ortu sy terlalu banyak aturan... Kadang sy mengunjungi suami ke kota tmpt dia kerja, dn walau cm tgl d kost, dg fasilitas sangt sederhana, sy mrasa bahagia krn sy bs melayani suami secara penuh... Tdk d dekte trus oleh ortu... Setelah sy melahirkan, dn usia anak sy 2bln, br ortu ngijinin sy tgl dg suami...

Baca lagi

Kalo menurut saya sih bun,,,kita sekarang sdah menikah dan tanggung jawab suami,kk aja kita sdah terpisah dan sdah bersama suami ya bagaimanapun keadaanya ya nurut sama suami bun,,,,lagian hidup dengan suami lebih nyaman kok,apa lagi kalo sudah ada rumah sendiri,kita ratu d rumah kita

Anak laki² masih jd hak dari Ibunya, klau prempuan udh jd istri adl hak suaminya dn kwajiban nmor 1 istri adl suami k 2 baru org tuanya.. Tp klau mslah tinggal emang lbh enak ber2 aja. Kos atau kontrak lbh nyaman..

Klo saya mending ngekos wae bun Aman dahh Mau jungkir balik(istilahnya) ga bakal org tua tau Klo suami kerja minta ijin main ke org tua deh Klo suami pulang waktunya pulang Beress dapet 2 2 nya 😄👍🏻

Baca lagi
VIP Member

Pindah rumah /kontrak rumah sendiri semampunya suami bun. Itu solusi dr saya. Karena walau bagaimanapun kalau sudah jd istri brarti harus sudah siap dgn org tua bun

Iya sama bun aku juga gitu, jadi bingung sendiri, ikut suami juga blom siap walau setiap curhat pasti ngajak ngontrak 😊

VIP Member

Lebih baik ngontrak bun kalau belum punya sendiri hidup berdua lebih enak dari pada tinggal sama ortu

Pindah lah bun , masing" , jgn di rumah orgtua dan jangan dirumah mertua , beres masalah selesai ..

Drpd tinggal di salah satu keluarga, mending buat rumah sendiri... kos atau kontrak gitu...

Cari jalan tengah Aja,lebih baik misah rumah baik dari ortu sendiri atw pun mertua,,