soal mertua

Bun sya mau tanya dong? Bun g mna sih klau ngehadapin ibu mertua biar ga salah trus saya udh sabar bun sya udh nikah setahun sama suami sya dulu sebelum saya hamil di bilang mandul,males,pelit sampe di beda"in sma mantan istri suami Giliran skarang sya hamil sya nanya soal bayi ajj di bilang ribet bingung bun mana bnyak larangan dri mertua trus sya di kira ngadu trus ke suami padahal sya ga suka bilang apa" ke suami Di depan suami sya ibu mertua sya ngga pernah ngomong apa" tpi pas suami sya kerja sya trus d omelin bun Menurut bunda sya harus g mna

6 Tanggapan
Tulis tanggapan

Saya juga tinggal sama mertua bund.. Dulu awal awal sya sering baper.. Tp kalo keinget suamil dari bayik ampe gede diurusin mertua ..kebaperan saya suka memudar sendirinya.. Skrg karena posisi lagi hamil udah cuek aja. Kalo omongannya positif saya dengerin. Kalo bikin sya sakit hati. Sya anggap angin lalu hehe Kadang merasa jahad jadi mantu

Baca lagi

Sya udh pisah rumah bun tpi kan deket kontrakannya trus tiap anak tiri sya maen klau sya ga ngasih dia uang pasti ibu mertua sya marah trus cemberutin sya Sya sampe nangis bun di bilang pelit ke anak tiri trus pelit sma ibu mertua Bkn'a ngga mau ngasih bun tpi sya jga kadang kekurangan uang cman ibu mertua sya ga pernah tau klau saya kekurangan uang

Baca lagi
1y ago

Bodo amatin aja bund. Nanti ibund sendiri yg stresa kalo omongannya begitu tiap hati dimasukon ke hati.. Hiks ..

Sekalian bilang aja kalo gtu ke suami, terus tinggal berdua aja sm suami bun jangan nyampur sm mertua

Biar hubungan dengan mertua tetep baik, mending jangan tinggal serumah dulu bun.

Mendingan pisah rumah aja ba... Kalo gitu..

Bismillah... Rumah tangga pasti ada ujiannya bun, entah dari kehidupan ekonomi, perilaku mertua, perbedaan pndapat dgn suami... Saran saya bun, bunda hadapain dgn positif thinking ajah, fokus pada kwhamilan bunda supaya bunda g stres dari masalah mertua... Mertua bunda wanita jg, coba bunda hadapi sebagaiman wanita yang ingin diperhatikan, bisa jadi ibu mertua cemburu anak laki lakinya punya perhatian baru, coba bunda bikin mertua merasa bahwa ia memiliki anak lagi yakni istri dari anak laki lakinya, hadapi dengan candaan perhatian dan pelukan... Wanita akan luluh dengan hal tersebut insyaa Allah

Baca lagi