Imunisasi DPT dan Polio

Bun sarannya dong biar debay gak rewel pasca imunisasi dpt dan polio, kasihan kalo rewel , nggk tega lihat kesakitan,

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

abis bekas suntiknya dkompress air hangat... rewel sakit psti bun.. sy aj sm suami klo abis imunisasi ya gtu ga bs ngpa ngapain krna rewel.. tp demi kesehatan jangka panjang anak .. alhamdulillah rewel nya cm sehari itu abis imunisasi bsoknya udh ndak rewel...

Gpp rewel normal kok, drpd nanti kena penyakit krn gak imunisasi itu malah lbh bahaya lagi. Ksh asi aja yg banyak pantau terus suhu badan nya, kalo udh smpe 39 derajat ksh paracetamol, teru kompres air dingin.

kalau anakku kmrn 37,5 disuruh kasi paracetamol mom tiap 6jam sekali dipantau terus 1jam sekali trus bisa d bantu pakai kompres. anak rewel biasanya karena demamnya di badan ga enak

kalo saya pake yg TIdak demam. harganya lumayan sih. tp abis vaksin dpt itu langsung tidur puleeeeeessssssss........ mamaknya jg stress 😁

3y ago

iya bun di rs. sejutaan bun.

kompres hangat di area bekas penunjukan untuk mengurangi rasa nyeri nya bun.

Kompres air anget di area penusukan bun, beri asi lebih dr biasanya

pakek vaksin yg combo Bun yg GK pakek demam harganya lumayan

3y ago

800-1jt bun

VIP Member

Biar ga rewel tipsnya sabar dan gendong