imunisasi dpt dan polio 3

Bunda... mau tanya, anak saya umur 3 bulan habis imunisasi dpt dan polio 3, setelah di imunisasi kok dia gak rewel ya? Dan badannya juga gak panas kayak imunisasi dpt polio 2 bulan lalu... setelah imunisasi langsung saya kasih paracetamol sih, cuma anehnya kok anak saya anteng2 aja gak rewel kayak habis imun biasanya... mohon tanggapannya dong bunda, maaf saya mama baru ?

18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anakku DPT 3 juga ngga rewel ngga demam bun.. pas DPT 1 rewel sebentar, ngga ada setengah jam. ngga demam. DPT 2 ngga rewel tapi demam dari sore sampai malem aja. besok pagi nya udah ngga demam. setiap anak beda* sih bun..

Baca lagi

Babyku dari imun booster prtama sampe keempat ga rewel bun meski yg trakir demam 😂 emg anaknya aja yg anteng... Mungkin babynya bunda bertambah kuat karena tambah gede jd mkin anteng

Bersyukur atuh bun.. anak sya jga tiga" dlu abis imunisasi ga ada yg rwel. Yg penting kitany udah siap sedia obat penurun panas nya.. bersyukur krna si bayik ga mau ibu ny capek ..

gpp bun, anak aq rewelnya di imunisasi kedua aja krna badanny agak deman wkt itu, tp yg prtma dan ktiga aman2 aja hehee..

babyku kalo abis dpt jarang demam, cek termometer masih normal. cuma paha bekas suntiknya yg bengkak, itu yg bikin nangis banget

imun badannya lagi bagus bun jdi gak rewel anak saya dpt 1 anteng, dpt 2 panas, dpt 3 panas sedikit

anak sy skrng 9 bln.. 9 kali imunisasi jg ga pernah panas. Alhamdulillah. .

Anaku dpt 1 demam, dpt 2 enggk, dpt 3 demam barengan rewel tumbuh gihi

Anak ak alhamdulillah sudah di imunisasi 3 kali nggak pernah rewel,

Bagus dong bun berarti anaknya kuat. Harus bangga loh bun. 😁