Me Time Bunda

Bun, nanya dong. Sebagai ibu kan kadang-kadang kita butuh me time supaya tetep sehat jiwa dan raga, hehe. Me time yang seperti apa sih yang biasanya Bunda lakukan tanpa mengganggu relationship dengan suami dan anak-anak?

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

menurut aku si bun metime ga mesti ke salon, dikasih waktu sebentar buat tidur itu metime bgt menurut aku saat ini, dan dgn catatan hrs ngomong sama ayah nya kt memang butuh waktu buat metime ga mesti jauh2 (aku si gini)

Klo aku bund me time nya tetep sama anak nd suami.. Jd ratu dihari sabtu minggu lumayan lah bund.. Segala kerjaan apapun yg kerjain papa sama anaknya hehehe

kalo aku sih bun, nonton drakor sebentar aja udah seneng.. anak main sama papanya, sekalian biar ada bondinglah antara anak dan ayah 🤗

Bun, knp perut sy sdh 3-4 bln knp belum besar" nya, kta dokter krna kurang mkn jdi pertumbuhannya cma begitu" terus

bisa dgn tiduran smbil chat sm sodara atau teman, atau mgkin bisa maskeran, atau sekedar creambath ke salon bund hehehe 😁

4y ago

samasama bunda

Liat situasi aja kapan suaminya sendiri. Lalu kerjakan hobi bunda atau kesenangan bunda.

Nonton drakor di rumah atau pijat lulur di rumah buat aku udah me time banget 😂😂

bisa tidur 15menit aja udah brasa 1jam bun.. klo gk blnja online 😁

me time..bisa makan dengan dinikmati dn nyantai udh cukup...

VIP Member

Nontong bareng drmh dan pesan makanan favorit kalau aku