usg 4D di klinik kosambi graha raya

Bun info donk yg tau USG 4D yg bagus di daerah Tangerang Selatan khususnya daerah kmpung Melayu teluk naga ??? Saya pernah denger di klinik kosambi graha raya bener ga sih?

33 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Bunda tertarik untuk coba USG Kosambi Graha Raya Bun? Menurut aku jauh banget lokasinya kalau Bunda harus ke daerah Bintaro. Meskipun masih sama-sama Tangerang, tapi jauh banget itu dari ujung ke ujung. Hehe, coba cari rekomendasi lain ya, Bun yang dekat dari rumah Bunda. Supaya nggak makan waktu juga untuk ke tempat kliniknya. Tapi semoha Bunda udah dapet klinik yang cocok ya, sekarang.

Baca lagi
VIP Member

Jadi Bunda tinggal di Teluk Naga atau Pamulang, Bun? Kalau USG Kosambi Graha Raya yang di Pamulang aku kurang tau harganya dan reviewnya gimana. Tapi kalau di daerah Tangerang Kota, Teluk Naga, aku prefer ke Klinik Umum Sehati Insani Bun. Di sana cukup lengkap, harganya juga terjangkau sih untuk USG. Bisa langsung telpon ke Kliniknya mungkin Bun untuk tanya-tanya lebih lanjut.

Baca lagi
VIP Member

Klinik Kosambi Graha Raya aku belum pernah coba sih Bun. Tapi kalau Bunda domisili di Kampung Melayu Teluk Naga, Tangerang Kota, itu jauh banget kalau Bunda ceknya di Graha Raya Bintaro. Mendingan coba ke Mitra Usada Bun. Atau di RS Awal Bros, biasa USG di Awal Bross sekitar 250 ribu. Jangan lupa cari-cari di google juga, ya Bun. Supaya dapat referensi banyak untuk USG.

Baca lagi
VIP Member

USG Klinik Kosambi Graha Raya yang aku tahu sekitar 250 ribuan Bun, itu 2019 sih. Kalau sekarang kurang tahu sih harganya masih sama atau nggak. Kalau Bunda tinggal di teluk naga mah jauh Bun kalau ke graha raya, mending di sekitar Tangerang Kota aja. Kaya RS Sari Asih atau di Mitra Usada. Menurutku masih terjangkau juga sih harganya. Semoga menjawab pertanyaan ya, Bun.

Baca lagi
1y ago

Bun klo d mitra usaha USG v itu brpa Bun tau g Bun hargany

VIP Member

Katanya Klinik kosambi graha raya atau Kosambi Maternal & Children (KMNC) bagus tuh Bunda. Bisa di cek juga di akun Instagramnya @usgkosambi. Aku baca di sana cukup terjangkau biaya USG nya, terus dokternya juga ramah-ramah. Kalau dari pamulang ke Graha Raya Bintaro deket kok. Jadi menurutku patut di coba juga sih Bun. Semoga juga cocok ya, Bun sama Bunda.

Baca lagi
VIP Member

Sepupu aku sih pernah cek USG Kosambi Graha Raya, karena rumahnya memang di sekitar sana. Tapi kalau di pertanyaannya di daerah Kampung Melayu, Teluk Naga mah jauh kan Bun kalau ke Graha Raya. Teluk Naga bukan di Tangsel setahu aku. Di daerah sana aku tahunya Klinik Umum Sehati Insani Bun yang cukup bagus. Mungkin Bunda bisa coba kontrol dulu ke sana ya.

Baca lagi
VIP Member

Tante aku pernah coba USG Kosambi Graha Raya, Bun. Tapi aku nggak tau dia berapa bayar USG nya kalau di sana. Nanti coba aku tanya ya, sama dia. Tapi kalau rumah Bunda di Teluk Naga, Tangerang Kota sana mah jauh banget Bun kalau ke daerah Pamulang. Saran aku sih ke daerah sana aja cek nya ya. Bunda bisa cari infonya juga di google supaya lebih lengkap.

Baca lagi
VIP Member

Hai Bunda, saran aku searching di google atau google maps aja ya, supaya lokasinya lebih terjangkau. Nanti bisa liat-liat review dan harga USG nya juga kalau kliniknya ada websitenya.

VIP Member

Hai Bunda, saran aku searching di google atau google maps aja ya, supaya lokasinya lebih terjangkau. Nanti bisa liat-liat review dan harga USG nya juga kalau kliniknya ada websitenya.

dr teluk naga mending ke klinik kehamilan sehat deluxe cipondoh bun... tmn saya dr teluk naga ke sana... itu lbh deket dr pd ke graha raya (jauh bgt)