mpasi

bun anak saya udah 5 bulan tp udah diperkenalkan mpasi sama nenek nya suja dikasih pisang disuapin serelac tp encer ngasihnya,,mw tanya ni bun kira2 bubur kemasan apa yg bagus,,dan ngasihnya hrs berapa hari sekali ya bun

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bunda hrus pantau pup.ny ya,,krn baby ny uda terlanjur disuapin .. bubur instan bagus krn memang d.ciptakan utk mpasi baby,, n rasa.ny lebih enak .. tpi jgn keseringan nnti baby.ny jdi tdk mau masakan homemade yg kadang rasa.ny brubah" .. klo memang baby bunda d.saran kan mpasi dini,, beri makan.ny 2x shari dlu 2sendok makan..

Baca lagi
VIP Member

NO MPASI dini, kalau iya pun itu HARUS dengan SARAN dari PETUGAS KESEHATAN (dokter anak/ bidan, biasanya karena ada kondisi khusus). dan kalau sudah MPASI pun, kalau bisa JANGAN YANG INSTANT, buat yang HOMEMADE, gabung aja di grup MPASI HOMEMADE di facebook, banyak resep makanan sehat disana.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-131172)

VIP Member

wah, bisa masalah dgn pencernaan nya nanti bagusnya memberi MPASI stlah 6 bulan nanti, kalau skrg boleh tapi hanya dicoba 2 sendok aja bun

VIP Member

kalau belum dianjurkan sama dokter sebaiknya jangan di kasih mpasi sebelum 6 bulan bun

jngan dlu bun engga bgus ksian ke ususnya blum kuat bun

VIP Member

Jangan duku bun, nanti bentar lagi nunggu 6 bulan

oh ia bun cmn diksh paling 1 sendok gt gak bnyk