Ngga Perlu ASI Booster Agar ASI Melimpah. Percaya Ngga?

Buibuuu, Beberapa waktu lalu saya membagikan tips ASI Booster alami, yaitu: 1. Kelola Stress 2. Minum air putih yg banyak banget 3. Jus pare mentah Syukur, ASI saya kembali banyak karena 3 hal tersebut PLUS rajin ngosongin payudara. Saya mamak marmet, capek hati power pumping karena mesinnya mulai menurun daya hisapnya mending capek tangan kelihatan hasilnya. Jadi setelah kurang lebih 2 minggu minum jus pare mentah saya hentikan karena ASI mulai melimpah dan nggak kuat lagi sama pahitnya. Kemudian saya hanya mencoba kelola stress dan minum air putih MINIMAL 8 liter sehari serta makan semangka dan sayur. Segala yang berkuah, deh! Terus saya makan makanan bergizi tinggi. Saya bersyukur ternyata lama-kelamaan hindmilk saya banyak, bisa dapat hasil minimal 60 ml sekali ngosongin payudara setelah menyusui anak secara langsung. Saya pernah minum beragam ASI booster tapi mereka hanya buat ginjal saya makin keras kerjanya. Bahkan ada salah satu ASI booster yang buat bayi saya pipisnya kuning pekat kemerahan dan bau menyengat. Di lain waktu saya akan bagikan kisah ASI booster yang pernah saya coba. Yes, saya ibu baru. Saya ngga punya pengalaman sama sekali. Jadi inilah saya dengan segala eksperimen dan ternyata ASI bisa banyak dan kental karena hal alamiah yang kita lakukan. Buat para ibu yang mau jadi mama ASIX, percaya kalian pasti bisa. Stop susu formula pasti bisa asal pertama dan utama coba kelola stress nya. Semangat!

Ngga Perlu ASI Booster Agar ASI Melimpah. Percaya Ngga?
248 Tanggapan

Aku hanya perbanyak minum dan makan alhamdulillah asi melimpah, semakin bnyk makan+minum+apalagi istirahat yg cukup payudara seketika langsung penuh smpe sakit nyeri bngt setiap tidur smpe tumpah2an langsung dr payudara. Jd menurutku yg paling penting sih sebenernya istirahat yg cukup dan perbanyak minum dan makan Saking melimpah nya puluhan botol asip beku di kulkas gak keminum dan bingung mau di apain

Baca lagi
8mo ago

Good thing to do! Thanks

Klo di ganti pare rebus boleh gk ya bun?

8mo ago

Aku kurang tahu bu kalau pare rebus krn ga pernah nyoba

Alhamdulillah... Aku biasa bisa 1 botol besar lebih ... Ga pke mkn makanan special.. Sarapan Makan uduk, nasi goreng ttp sama.. Alhamdulillah lancar melimpah..

Baca lagi
Post reply image

Emang bun hahaha Booster asi itu hanya suport bukan membuat asi deras. Aku sama sekali gak pernah minum booster asi, minum susu menyusui. Minum jus pare juga gak sy malah Cuma makan makanan sehat dan minum air putih banyak

Baca lagi
Post reply image
8mo ago

Satu bak mandi bayi 😂😂😂

VIP Member

sama kayak saya bund, klo minum kurang dri minimal 5 liter sehari ASI kayak seret.. sy orgnya sama kayak ibu, abis apa apa minum, sebelum makan minum aja sering.. apalagi semenjak masuk status jadi busui lebih sering haus juga.. makannya hobby pipis juga 🤣🤣

Baca lagi

8Liter? Hmm

8 liter ya bun?? 2 liter / 8 gelas kali bun. Klau 8L Bisa bolak balik kmr mandi tu bun.

Apa tdk berlebihan minum 8liter? 8 gelas kali yaa maksudnya.. karena kebutuhan air setiap org berbeda2 sesuai dgn bb nya.

Yes! Kelola stress dengan baik, karna kunci sukses asi melimpah cuma itu. Pengalaman saya seminggu kena baby blues nangis seharian, asi saya lgsg seret. Alhamdulillah punya suami yg supportif dan kooperatif jd bisa ke handle cepet baby blues nya, dan voila~ asi saya deres lagi😊 skrg tinggal jaga makannya, tiap hari makan tumis pare dan buah2an variasi krn saya suka semua buah hihi. Sehat terus buat semua busui🧡

Baca lagi

Itu minum airnya MINIMAL 8 LITER bun..??

8mo ago

Ga pernah ngitung jadi berapa gelas. 8 liter air mineral tidak termasuk sayur dan buah