Ngga Perlu ASI Booster Agar ASI Melimpah. Percaya Ngga?

Buibuuu, Beberapa waktu lalu saya membagikan tips ASI Booster alami, yaitu: 1. Kelola Stress 2. Minum air putih yg banyak banget 3. Jus pare mentah Syukur, ASI saya kembali banyak karena 3 hal tersebut PLUS rajin ngosongin payudara. Saya mamak marmet, capek hati power pumping karena mesinnya mulai menurun daya hisapnya mending capek tangan kelihatan hasilnya. Jadi setelah kurang lebih 2 minggu minum jus pare mentah saya hentikan karena ASI mulai melimpah dan nggak kuat lagi sama pahitnya. Kemudian saya hanya mencoba kelola stress dan minum air putih MINIMAL 8 liter sehari serta makan semangka dan sayur. Segala yang berkuah, deh! Terus saya makan makanan bergizi tinggi. Saya bersyukur ternyata lama-kelamaan hindmilk saya banyak, bisa dapat hasil minimal 60 ml sekali ngosongin payudara setelah menyusui anak secara langsung. Saya pernah minum beragam ASI booster tapi mereka hanya buat ginjal saya makin keras kerjanya. Bahkan ada salah satu ASI booster yang buat bayi saya pipisnya kuning pekat kemerahan dan bau menyengat. Di lain waktu saya akan bagikan kisah ASI booster yang pernah saya coba. Yes, saya ibu baru. Saya ngga punya pengalaman sama sekali. Jadi inilah saya dengan segala eksperimen dan ternyata ASI bisa banyak dan kental karena hal alamiah yang kita lakukan. Buat para ibu yang mau jadi mama ASIX, percaya kalian pasti bisa. Stop susu formula pasti bisa asal pertama dan utama coba kelola stress nya. Semangat!

Ngga Perlu ASI Booster Agar ASI Melimpah. Percaya Ngga?
248 Tanggapan

Yg penting bahagia.. ASI ngocor terus.. alhamdulillah

Percaya. Karna bahan baku asi itu air jadi harus minum yg buanyaakk. Minimal aja bahkan 3-4 liter. Terus kelola stress bisa memicu hormon oksitosin untuk memperlancar asi keluar

Nyimak 😊

Ga perlu booster apa apa. Cuma kelola stres, happy terus, sama rajin ngosongin PD aja juga bisa kok mom😁😁 ini buat yg ga mau minum jus pare ya πŸ˜‚

P

Kalau aku pare saya masak bukan jus hehe Alhamdulillah rembes asinya

sama bangett bun, cm minum yg banyak banget dan jus pare πŸ˜ŠπŸ˜‡

Post reply image
6mo ago

Keren mom, smoga nanti kalo udah mulai kerja bisa kek gini

Serius bun 8 liter sehari? Apa gak kembung perutnya bun?

7mo ago

8 liter berarti hampir setengah galon dong? Duh aku sehari 3 liter aja bolak balik wc πŸ˜‚ Btw maaf ya bun. Jangan diganti kalimat tahmid.nya Alhamdulillah aja. Kalimat pujian nya buat Allah. Bukan buat love. Maaf ya klo salah.

Yaps bener bgt.. busui g boleh stress.. harus happy.. mengosongkan payudara it bener bgt bund.. jd klo nyusuin hrs bnrΒ² smpe kempes kyk kosong gt baru ganti payudara satunya.. trs seringΒ² d susuin lngsg k babynya.. krn secara alami baby ngenyot it aja dh menstimulasi payudara utk produksi asi.. it sih yg saya tau bund.. ..dan alhamdulillah lancar mmg..

Baca lagi

πŸ˜” kalo gak pake minum pare bisa gak bun

7mo ago

😁 makasih bunda saran nya