Bb janin kurang

Bantu sharing bun cara naikin BB Janin biar cepet nambah gimana ya, usia 36 minggu BB janin cuma 2kg

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Minum susu bun yg tinggi protein kayak peptisol/fontactiv. Waktu bbj kurang, saya disuruh minum susu fontactiv 3x sehari. Sarapan pake sop dada ayam setiap pagi, makan jeruk, makan alpukat, makan daging2 (waktu itu lg idul adha jd alhamdulillah jd banyak makan daging sapi) 😆 , terus sama minum yogurt greek, makan eskrim sesekali aja. 2 minggu udah naik 400gr alhamdulillah

Baca lagi

hai mom. yuk dikejar mom. perbanyak nyemil, makan es krim jg boleh sebagai jalan ninja nya. Ayo segera dikejar yah mom. minimal berat badan janin itu 2,5kg. semangat mom.

doping telor rebus sehari minimal 2. sama akpuket 1 buah sehari. kmren usia 33 Minggu BB janin cmn 2,3.. cek lagi 2 Minggu usia 35 Minggu udh 3kg aq Bun BB janin nya

1y ago

telur apa bun yang di rebus?

Perbanyak makan yg mengandung protein bun. Telur rebus 4 butir/hr, susu kedelai dan olahan kedelai, sama alpukat.

1y ago

Kalau saya makan telur ayam biasa bun. Telur rebus sama susu kedelai cepet bikin bbj naik. Es krim juga bisa, tapi sesekali aja dan jangan banyak² soalnya bikin gula darah naik, apalagi mendekati persalinan mesti jaga kadar gula sama tensi, bun.

36minggu BB baby 2,5 kg. di suruh di tambah dikit awal bulan 10.siap laocing secara sc.karna riwayat pinggul sempit

Minum peptisol ditambah makan buah, telur putih, ayam. Auto nambah bunnn, aku diresepin peptisol sama obgynku

1y ago

susu peptisol di apotek ada Bun?

Susu peptisol 3x1, djamin dlm seminggu naik t

1y ago

iya Bun..mksih 🙏

makan eskrim walls bunda, cpet bnget

1y ago

2-3 cup bun, tpi ga sama telor rebus sih. makan ku banyak bunda wkwk