Usia 32-33 minggu berat janin masih 2kg Aman gk bun? Cara naikin BB janin gimana ya hpl awal sept

Bb janin Usia 32-33 minggu

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku juga kog bun usia 33minggu berat badan dedek baru 2kg lebih 1ons... disuruh banyak in makan es krim atau telur gitu kata dokter... tapi dokter juga bilang kalau berat nya cukup cuma kalau dinaikin lagi gapapa makin bgus

7mo ago

setelah dikasih tau berat badan sidedeknya segitu aku langsung ngegas minta suami beliin es krim kog bun makan pun juga gitu kalau lg mood bisa sampai 4x tp kalau lg ga mood ya cuma 2x tp porsi tetep nambah bun... udah 12kg ajaa naik nya berat badan akuu dari yang belum hamil 38kg kemarin periksa 50.1kg entah besok kontrol udah naik berapa 😁😁

bukannya normal yaa segitu.. aku juga waktu 32-33w 2,1-2,2kg. skrg 38w udah 3,6kg. kalo dirasa kurang, pelan2 aja naikkinnya karna usia segini cepet banget naiknya. sy pun diet dari usia segitu, tp ttp naik banyak bbj nya

Baca lagi
7mo ago

Coba makan rebusan telur bun kayaknya sih putihan telur

Hpl september 33 week pas usg bb masih 1,7 kg bund kata dokter normal masih bisa dikejar beratnya disuruh sering makan ati ayam sekarang aku 35 week bund mungkin tanggal 20 besok mau USG lagi

kemarin pas 34w usg jg 2kg lebih kata dokter ga apa,malah bagus kalo lahiran normal ga terlalu gede. nanti udah lahir jg cepet naik beratnya

Itu normal bun, malah aku diingetin sama dokter ku untuk kurangin yang manis. Karna khawatir nanti kebesaran, soalnya naik nya cepet bgt

7mo ago

sekarang sy malah disuruh makan proteni dan manis2 🥲

aku juga Bun BB-nya baru 2kg katanya normal ko Bun untuk usia segtu

Itu normal bunda, nanti hamil tua bbj naiknya cepet bgt.

7mo ago

Banyak bgt bun, persalinannya dijadwalin sc? sy waktu 34-35w masih 2.3kg.

aku waktu 33w usg bjj 1,5kg. kt dokter it kurus bgt.

7mo ago

gatau nih bun blum usg lagi, rencananya hari sabtu. tp aku makannya dibanyakin aja proteinnya

susu uht coklat bun