nyadap hp

Bangaimana cara menyadap hp suami termasuk wa ? Kasih tau dong bun ?

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

klo untuk wa banyak kok bun di playstore, pasti juga kalo aplikasinya dibuka ada penjelasannya.. kalo buat sadap kamera hp pake trackview karena pernah pake itu, jd tau kemana aja suami pergi..😂

4mo ago

kalau pake hp samsung gk ketauan, kalo oppo dll ketauan . soalnya aku jg pernah pake trackview . dan cara pakenya alamat email nya harus sama

aku slalu on kalo masalah sadap 😂 caranya pake aplikasi cloanapp masengger ada di play store . caranya tinggl buka aplikasi, trus ada kode barcode nanti tinggl disambungin di hp suami

4mo ago

iya bun kalo hp nya gk aktif atau gk ada sinyal ya gk bisa masuk jg😁😆 atau bisa jg sih masukin email yg di hp suami di google maps kita, jd tau suami pergi kemana aja. aku sih belum pernah nyoba, tp pernah baca² jg ttg itu

kalo bisa, baiknya dikondisikan saja bund, alangkah lebih baik suami istri jangan ada rahasia2an

pke whatsap web di setelan bun pindah kode qr wa suami bunda

Buka youtub aja. Q mau ngasih ratau caranya ribet.

POSTINGAN 2 TAHUN YANG LALU ❌❌❌

gatau bun gapernah pke yg kek bgtuan

treck view .. sama linimasa maps

pakai whats web clons massager