Susu formula untuk berat badan

Assalamualaikum bunda2 mau tanya susu formula yang rekomen untuk anak 1,5 tahun untuk menaikkan berat badannya apa yah yang bagus? Terimakasih sebelumnya 😊🙏

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bun, info data berat badan, tinggi badan, jenis kelamin, dan berat badan saat lahir. soalnya ga boleh loh anak yg tidak terindikasi terancam gagal tumbuh di kasih susu formula tinggi kalori. yg bnr2 membutuhkan br boleh. dan lbh bagus lagi ya konsul ke DSA dulu bun. jangan2 kurvanya masih bagus lagi hehehe. kl msh bagus mah, coba kayak saya bun, seminggu anaknya habiskan sekilo daging / ikan. anak saya uek kl makan ikan kayak bapaknya, jadi tiap hr menunya daging cincang, di sop kek, di rebus kasih saos tiram kek, di kimlo kek, selip2in sayur jangan lupa biar zat besinya ga kurang.

Baca lagi
VIP Member

Kata DSA saya anak umur 1,5th lbh fokus buat di makanannya bun buat naik bb. Susu hanyalah pendamping setelah konsul sm dokter, sy banyakkan protein dan karbo di makanan anak saya jd bbnya meningkat. Susu apa saja boleh, tp hanya sbg pendamping. Tetep makanan utama. Tp memang si kecil kadang susah banget di suruh makan tp sy kasi pelan pelan jdnya dia sering makan walo makannya sedikit tp bb nya naik pelan2 1,5th skrg 13kg anak bunda bb nya brp?

Baca lagi

anak ku pas sgm.. trus di kasih tau sma nene nya yg kebetulan bibi nya seumuran anak aku. kta nya kàh susu batita.. pas d coba malah susah bab.. bilang ke dkter batita emg bnyak lemak kta nya bisa bikin susah bab juga

VIP Member

Kmrn ponakanku sm dokter di kasi resep nutricia nutrinidrink bun. Memang bener si hbs satu kaleng langsung kelihatan gendutan

makan bun.. d banyakin prohe dan karbo nya.. sufor malah bikin anak kenyang duluan dan berujung gak mau makan...

Perbaiki makannya. Nutrisi lengkap, sering diberi protein hewani, lemak tambahan dan snack tinggi kalori.

kasih makan aja bund. emang BB nya kurang? klo pas ya gapapa nnti malah kegendutan loh..

Saya pakai nutrinidrink vanilla buat baby>1th di kimia farma ad

VIP Member

perbaiki makan. kalo enggak ya konsul dulu takutnya ada infeksi

lebih baik konsultasi dulu dengan dokter anak