Survei theAsianparent

Apa bentuk packaging susu formula yang Anda sukai? Beri tahu kami melalui survei ini: https://tickledmedia.questionpro.com/t/ALAbkZmRTh?custom11=pp Dapatkan hadiah senilai Rp500,000 bagi 3 orang pemenang beruntung!

Survei theAsianparent
112 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Kotak kardus , soal desain itu menyesuaikan usia ,semakin besar usia anak semakin perbanyak visual kartun dll , kenapa kardus? Agar sedikit lebih mudah saja di daur ulang di banding bahan yang lain ,dan tidak banyak menimbun sampah kaleng misalnya , Soal informasi nilai gizi dll ,saya rasa setiap produk pasti punya yang terpenting adalah memudahkan ibu* memahami setiap kandungannya ,karna Mash banyak juga kasus yang saya lihat susu formula yang di berikan tidak sesuai takaran usia anak nya

Baca lagi

saya lebih suka yg bentuk kardus. dari kemasan kardus dipindahkan ke wadah yg lebih aman seperti di tupperware gt*maaf sebut merk. sehingga mudah dibuka dan ditutup. kalo di kardus terus nanti masih ada rongga udara yg bisa masuk jadi bisa kemungkinan terkontaminasi.

Packaging susu formula yang lebih aku sukai dari Kaleng dengan tutup yang terbuat dari plastik unlocknya yang bisa bunyi klik tanpa harus memutar tutup nya sehingga praktis menghemat waktu...

VIP Member

Kalo saya lebih suka yang kardus box gitu. Meskipun jatuhnya harus ditaruh tempat lain, tapi ga terlalu repot timbang dikaleng biasanya banyak bgt di rubung semut, mana susah bukanya ?

mending packing dengan kemasan saset bun, ngeluarin susunya simpel tinggal sobet lalu dipencet2 kluar dehh,? selain itu diluar kemasan bisa ditulis apa saja manfaat dri susu tersebut.

TapFluencer

kardus min karna gampang di buangnya, kemudian bisa dipindahkan ke wadah kedap udara yg sesuai kita mau baik itu sizenya, bahannya, modelnya dan warnanya.

VIP Member

Lebih suka packaging susu yang kaleng bulat. Lebih higienis, menyimpannya lebih mudah dan secure. Kemasannya bisa dipakai ulang jika susunya sudah habis.

lebih suka yg kemasan kardus box, penyimpanannya lebih gampang ,tinggal buka dan tuang ke wadah bersih kedap udara dah beres terhindar dari semut

pecking biasa tapi di lengkapi dengan perekat jadi setelah di buka bisa di tutup kembali sehingga semut tidak bisa masuk atau udara dari luar

Dlm bentuk packing kardus, didlm nya ada kemasan nya klo sehabis nyeduh susu, aku ikat lg pakai penjepit biar gak ada semut masuk?