Survei theAsianparent

Yuk, lengkapi Digital Mum Survey tahunan kami dan jadilah salah satu dari 3 pemenang yang beruntung untuk MENDAPATKAN HADIAH SENILAI Rp500.000 !! https://tickledmedia.questionpro.com/t/ALAbkZkllM?custom11=pp

Survei theAsianparent
288 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kebetulan saya makek hp yang kapasitasnya 1.5 gb di daalam android saya isi Wa IG OVO youtobe dan face book tapi saya lebih sering ngakses The Asian Parent pagi hari lihat perkembangan bayiku tiap ganti hari...keluhan bunda2, pengalaman bunda sama saya memanfaatkan TAP untuk lihat resep 2, jual beli, lihat kandungan nutrisi makanan, apalagi pas saya lg bingung...galau soal keluhanku dan kadang bertanya seputar bayi..ku dan dapat info menarik dan jawaban dari pengalaman parent2 dan aplikasi ini sangat menguntungkanku untuk diriku dan bayiku.. dan di desa ku sinyal tidak mendukung untuk youtobe ig fb jadi lebih sering buka TAP cepet nagkep sinyalnya sama WA juga mendukung karna ada groub Wa dari TAB jadi bertukar pendapat dan saling berbagi pengalaman.jadi sama2 menguntungkan.

Baca lagi

semenjak tau hamil, langsung download aplikasi TAP guna untuk mengetahui perkembangan janin.. dan alhdamdulillah sangat membantu.. awalnya saya pikir apl TAP ini hanya untuk mengetahui perkembangan janin, tertanya banyak sekali fitur2 yang berguna.. artikel2 yang membantu, bisa diskusi sama bunda2 yang lain, dan masih banyak lagi.. walaupun saya baru menggunakan apl ini sekitar 2 bln lebih, alhamdulillah postingan2 sangat memotivasi informasi yang di posting sangat berguna bagi saya apalagi saya baru pertama hamil, terimakasih TAP semoga tambah jaya, tambah manTAP2 hehee.. makasihh jugaa udaah selalu bagiin hadiah2 yang tak terduga semoga kali ini rezekinya si calon baby akuu.. ???

Baca lagi

Alhamdulillah sejak hamil saya menggunakan internet apalagi aplikasi ini untuk selalu memantau perkembangan calon anak saya ,dan Alhamdulillah sekarang saya udah lahiran dgn normal dan itupun tetep Dede bayi masih bisa dipantau perkembangan nya,selain aplikasi ini saya juga sering buka aplikasi YouTube untuk menonton ceramah/sholawatan,kadang buka aplikasi Facebook cuma bentaran doang mantau Ade saya sedang chatting an Ama pacarnya?, apalagi aplikasi WhatsApp selalu online untuk ngabarin babahnya tersayang ???? untuk vc dengan buah hatinya putri kecilku ????

Baca lagi

Saya menggunakan internet lebih ke mencari informasi yang dibutuhkan entah itu tentang kehamilan, gejala-gejala yang dirasakan, karna di kehamilan anak pertama itu banyak hal yang saya kurang tahu dan kurang paham tentang kehamilan. Saya menggunakkan internet hanya untuk sebagai sarana komunikasi selain itu juga mengecek disetiap harinya perkembangan janin di aplikasi TAP ini, selebihnya hanya menonton hiburan diyoutube, belanja online keperluan2 dan juga sebagai sarana untuk berjualan online. ?

Baca lagi

Dear admin TAP, Dalam survey ada pertanyaan "Apakah Anda memiliki anak / anak di bawah usia 13 tahun? (tidak termasuk anak yang belum lahir)" dengan opsi jawaban "Ya" dan "Tidak". Keadaan saya baru akan memiliki anak (sedang hamil, mohon do'anya), pertanyaan selanjutnya adalah "Berapa banyak anak yang Anda miliki?" dengan opsi paling sedikit satu yang wajib dijawab. Jadi apakah survey ini khusus ditujukan untuk Ibu2 yg sudah punya anak saja? Thanks.

Baca lagi
3y ago

sepertinya iya bun, ada kriterianya

liat TAP kpngen tau perkembangan dede bayi., sama nyari" info tentang perkembngan anak., krna dede bayi udah umur 40 hari lebih.,jadi harus lebih bnyak pengetahuan tentang anak., liat FB , scrool Beranda., kalo ada kata" yang Bijak atupun tentang kebaikan langsung di bagikan buka WA buat sarana komunikasi dengan keluarga dan teman. paling seneng liat Tap., dan baca" pertanyaan bunda" di Tap.,dan liat" komenannya?

Baca lagi

Pake internet biasanya buat nyari informasi yang bermanfaat, yang dibutuhkan, sebagai sarana komunikasi untuk menjalin silaturrahmi, mencari inspirasi/ide2 yang menarik juga terkini, sarana belajar (biar cuma IRT tapi ttp bisa ngikutin perkembangan ilmu pengetahuan ?), buat transfer-ngecek i-bank, belanja olshop?, ngedit2 foto, buat video, dan masih buanyak lagi?

Baca lagi

Untuk mencari informasi mengenai hal" yg kurang kita ketahui. Seperti informasi kesehatan terutama informasi kehamilan bagi saya yg sedang mengandung. Mengetahui tentang makanan yg perlu dihindari dan aktivitas" yg hrs dikurangi saat hamil. Selain itu jg untuk mencari informasi mengenai perlengkapan bayi. Pokokny seputar kehamilan semua saya cari tahu dengan internet??

Baca lagi

yang saya lakukan saat menggunakan internet mencari pengetahuan tentang kehamilan cara supaya cepet hamil makan makanan sehat yg baik untuk ibu hamil itu yg paling penting ,meskipun belum di kasih ngomongan semoga secepatnya bisa hamil mohon doanya ya semuanya smga bulan depan bisa di kasih keturunan yg Sholeh dan Sholehah amin ya Allah ????

Baca lagi

Pas awal hamil nggak tau kalo ada aplikasi TAP,tau aplikasi ini dari postingan temen. Iseng-iseng download nggak taunya sangat bermanfaat untuk calon ibu muda seperti saya. Melihat perkembangan si kecil dari hari ke hari. Sampai sekarang anak udah 2bulan pun aplikasi ini masih sangat bermanfaat. Terimakasih TAP untuk semua informasi nya ?

Baca lagi