Kesehatan Bayi

Anak Saya Umurnya 6,5bln Mpasi sdh 2 mingguan tp sering bab 4-5 Kali Sehari

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

anak saya sejak makan pendamping juga pengaruh ke pup'nya bund,yg biasanya sehari sekali,dua hari sekali skrg jdi sehari 2 - 3X,,saya sempat tanya ke dsa bund (sekalian imunisasi) itu normal,berarti reflek gastrokolika sikecil bagus,kalau reflek gastrokolika sikecil nggak bagus bisa menyebabkan sembelit,,yg perlu dicatat ya bund, * sikecil tidak rewel,tidak demam,makan + minumnya tidak berkurang * tekstur pup tidak air,tidak berlendir,tidak ada darah semoga membantu ya bund ๐Ÿ˜Š

Baca lagi
4y ago

Kalau lembek ampas itu aman bund,,kalau lembek berair/berlendir coba cek jumlah pupnya sehari lebih dari 3X atau tidak,

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-58598)

bubur susu dl ja bun... dl baby ku makan beras merah jg pup ny susah.. ngeden dia pupny kasian mpe nangis gt trakhir ganti k beras putih dh gk pwrlu tenaga extra dia ngeluarin pup ny

VIP Member

Waduh, kotorannya nggak cair kan, Bun? Bunda harus mengurangi makan makanan asem dan pedes. Itu bisa mempengaruhi kualitas ASI yg dihasilkan Bunda lho..

gpp bun,, kta dokter sihh smakin bnyak porsi mkan ny mkin sering jg bab.ny .. nnti lama" terbiasa bun .. anak sya jg bgitu,,sya kira diare ..

VIP Member

Coba bunda jaga kebersihan alat2 makan sii kecil.. tetap merikan menu mpasinya secara bertahap dgn menu tunggal..

Sama seperti anak saya,, bunda. ๐Ÿ˜ฉ kasian klu bab trus,, untung aja anak saya gag rewel.

mungkin pencernaannya blm terbiasa sama makanan Bun, lama2 juga normal lagi

kebanyakan seratnya kali Bun..

seratnya agak d kurangin bun