mona, Indonesia

happy ibuk

About mona

Tentang foto yang tidak pantas
Saya yakin sudah banyak bunda2 yang lihat "sianonim" upload foto yang tidak pantas diaplikasi ini ya bund,entah alat kelamin pria,celana dalam atau mungkin ada yg lebih tidak pantas lagi untuk dishare
..read
Ohh bgtuh bun ,, infonya bermanfaat bun
VIP Member
Bner bgt bun
Stujuuuu
Iya nih..harusnya untuk join aplikasi ini pakai data diri jangan anonim gitu.. jadi gak suka suka dia posting yang aneh2 kan..
up
Tentang foto yang tidak pantas
Saya yakin sudah banyak bunda2 yang lihat "sianonim" upload foto yang tidak pantas diaplikasi ini ya bund,entah alat kelamin pria,celana dalam atau mungkin ada yg lebih tidak pantas lagi untuk dishare
..read
Alhamdulillah sejauh ini belum pernah lihat foto-foto tak senonoh bun
Kadang suka heran, giliran posting yg aneh2 pasti pada kesel terus banyak yg komen.. tapi giliran postingan yg bener2 sharing butuh saran, komennya pasti sedikit.. semacam di skip2 gitu, mungkin.
Untung ga pernah liat. Betul mom, kalo ada yg aneh2 atau indikasi spam, memding langsung lapor aja.. Sama2 nenjaga forum ini tetap di jalurnya 👍
Saya malah gk tau bun, bener kata bunda klo bisa jgn dikomen
Alhamdulillah belum pernah liat yg aneh* selama ini
Tentang foto yang tidak pantas
Saya yakin sudah banyak bunda2 yang lihat "sianonim" upload foto yang tidak pantas diaplikasi ini ya bund,entah alat kelamin pria,celana dalam atau mungkin ada yg lebih tidak pantas lagi untuk dishare
..read
kl sy pribadi sejauh ini blm prnh menemukan hal spt itu bun palingan gambar darah2 atau luka 2 aja..tp kl smp gambar alat kelamin bs jd itu si anonim adalah pria yg menyamar di komunitas ini
vitamin apyalis drop
bunda....disini ada nggak ya bunda yang ngasih putra/putrinya vit.apyalis drop?bayinya usia berapa bund?ada efek (baik) nya nggak ya bund setelah diberi vit.apyalis drop?
ammar pernah bbrapa kali minum apyalis drop ko bunda...alhamdulillah ga ada efek negatif...itu kan sumplemen .. ammar pertama d kasih umur 10 bulanan deh kalau ga salah..pokoknya belum satu tahun