HPL 12 januari, bayi lahir 07 Januari Normal

Alhamdulillah telah lahir anak kedua saya, HPL 12januari lahir 07 januari 2023 dengan persalinan normal. Berjenis kelamin laki2, BB 3,7kg PB 49cm. Mules2 dari jam 2 mlm, jam 4subuh ngeflek, jam 7.30 pecah ketuban dan udah bukaan 8. Jam 09.24 lahir normal dgn sehat dan sempurna. Kondisi usg terakhir ada 1lilitan talipusar dileher. MashaAllah Tabarakallah. Semoga bunda2 yg sedang menunggu kelahiran jg diberikan kemudahan dlm proses persalinannya yaa 😇

HPL 12 januari, bayi lahir 07 Januari Normal
7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Masya Allah.. kita sama bunda.. hpl tanggal 12 dan melahirkan di tanggal 7, hanya saja saya melahirkan anak saya di jam 15.20 awal nya di tanggal 6 sudah mengeluarkan flek coklat muda tidak lama kemudian lendir bercampur darah, pas usg dan di cek ternyata sudah pembukaan 2, di malam hari nya saya ke RS karna uda merasakan kontraksi, tapi di tanggal 7 pagi tepat nya jam 7.30, saya di induksi sebab pembukaan masih saja pembukaan 2, dari jam 7.30 di induksi sampai jam 12 siang saya tidak merasakan apa", bahkan si d utun terasa anteng dan sempat khawatir kalau saya bakal SC, ternyata Alhamdulillah di jam 12.30 saya mulai merasakan kontraksi terus menerus dan rasa nya itu Masya Allah.. di jam 12.30 siang, saya mulai kontraksi dan di jam 15.20 Alhamdulillah saya melahirkan seorang anak laki" berat nya 3090 dan panjang nya 50.. semoga bunda" yang lagi menunggu hpl, di segera kan yaa lahiran nya dan di lancarkan segalanya.. ibu dan bayi nya juga sehat aamiin..

Baca lagi

amin yallah🤲 semoga saya cepat lahiran . . dan lancar nanti persalinannya . tinggal nunggu kontraksi , tapi dia blm kontraksi . hpl 16 Januari 2023 .

aku hpl besok tapi blm ada tanda tanda cuma lendir dan keputihan ya Allah kadang pengen nangissss klo lama gini bund..

aamiin ya Allah, semoga aku cepat menyusul Bun biar cepat lahiran dan dilancarkan dalam proses persalinannya🤲

aamiin ya Allah, semoga segera nular ke aku Bun biar cpet lahiran dan di lancarkan dalam proses persalinan nya 😇🤲

1y ago

Aamiin ya Allah. Semoga Allah lancarkan persalinannya ya bun 😇

Ma syaa Allah jadi ga sabar pengen cepet lahiran juga, hpl masih 2 Minggu lagi sih 🥹 selamat ya 😊

hpl tgl 15 bulan ini tapi belum ada tanda-tanda 🥺