Tiara ummu zubair profile icon
GoldGold

Tiara ummu zubair, Indonesia

Kontributor

About Tiara ummu zubair

mom of two

Posts(5)
Replies(199)
Articles(0)

Pengalaman melahirkan sendiri dan berdiri

Bun, aku mau share aja nih pengalamanku, waktu lahiran anak kedua, di rumah sakit.. Awalnya aku pengen lahiran di bidan, udah sakit perut , tapi bidannya gak sabaran, katanya belom ada pembuka'an, lama banget katanya.. Ke rumah sakit aja.. Yaudah kami ke RS sama suami, sampai RS alhamdulillah sudah buka'an 1 kata dokter.. Habis pasang infus dll, aku dipindahin ke kamar bersalin, disitu aku muntah2 parah.. Aku sendirian.. ibu, mertua gak ada. Karna kami merantau ke pulau jawa, kami keluarga semuanya di kalimantan selatan.. Jadi cuman aku, suami, sama anak pertama kami.. Suami ku keluar ngurus berkas2 dan ngambil perlengkapan kami.. Aku kontraksi sendiri gaada yg nemenin, miris banget rasanya😂😂 apalagi pas liat org ruangan sebelah ditemenin ibu nya.. Dikuat2in, duh rasanya iri banget, ya Allah.. Aku bisa ngeliat mereka karna ruangannya cuman dibatasin pake kain aja.. Dan ga ketutup sepenuhnya. Singkat cerita perutku makin sakit aja.. Aku udah ga tahan kan, rasanya pengen BAB, pengen ngeden banget, kan gt ya rasanya kalo mau melahirkan, aku coba panggil2 suster gak ada yg dateng atau nyahut..😭😭😭😭 padahal suaraku udah lumayan keras😤😤😤 yaudah aku ke wc sendiri sambil bawa infus..😂🤣🤣 Aku ngeden disitu, asalnya aku duduk, ketuban pecah banyak keluarnya.. Terus aku masih sakit perut, aku berdiri, ma syaa Allah, ternyata kepala bayi keluar, vagina ku nyeri parah, nyut2 an, perih.. Gak lama ibu dr org ruangan sebelah itu dateng, kayanya beliau tau aku ngelahirin di WC karna denger suara ku lumayan kenceng pas ngeden, beliau bantu megangin kepala bayi ku biar anakku ga jatoh ke lantai (ya Allah semoga pahala yg besar untuk beliau).. beliau juga neriakkin dokter ama susternya, abis itu barulah aku dpt pertolongan dari suster2 nya.. Dan Alhamdulillah bayi nya sehat, selamat.. Baru dah suami ku dateng bawa si kakak juga, aku tanya ama suamiku td kemana aja.. Katanya sholat tahajjud biar aku dan bayi kami selamat, ma syaa Allah alhamdulillah , Allah kabulkan do'a suamiku, Allah menguatkan aku.. Abis itu baru proses jahitan kan, alhamdulillah di temenin suami.. Kata suster nya jahitannya lumayan dalam😭😭🤣 Yaiyalah mungkin karna aku ngedennya sendiri gak di instruksi dokter :( kesel sih sebenarnya, mereka dipanggil2 gak nyahut, pada tidur kali yaa.. Soalnya aku lahirannya jam 2.30 malam..😂😂😁 Done.. Oh iya btw aku bayar 5 juta cash tanpa BPJS, kesel sih.. (Karna pas lahiran gak dibantu)😂🤣🤣😁 Tp yaudah lah ikhlas asal bayi ku sehat sampai sekarang, Alhamdulillah💕 Yuk saling berbagi cerita bunnn..😍💕

Read more
 profile icon
Write a reply