Lala, Indonesia

About Lala

vitamin
Ada yg udah pernah nyobain Blackmores dan herbs of gold? Ada yg ngaruh ga ke ASI nya?
thumb image
Ngaruh Bun
Saya pakai blackmores bagus buat kualitas asi
Itu minumnya dari hamil atau pas udah melahirkan bun?
Akuuuu...hhhe ni hasilnya 😊
thumb image
Bagus mom... Asi jd ngucur
kulit bayi
Bun, mau tanya anak saya pipinya ada putih putihnya gitu kaya panu. Itu kenapa ya Bun? Trs cara ngilanginnya gimana? Apakah itu karena ASI?
thumb image
Bukan bun, awalnya anak aku juga begitu kliatan kya panu tp lama" nyebar kyaknya lg proses ganti kulit
pompa Asi
Bun minta rekomendasi pompa elektrik yg murah dong atau pompa manual yg bagus. Soalnya saya pake pompa manual "little Giant" kadang suka ga keluar, padahal ASI saya adaan. Sampe skrng payudara saya ke
..read
Kl yg manual medela harmony enak sih bun, skrg ada yg versi light nya harga lebih terjangkau
Real bubbe Bun, di shoppe kmren 160rb
Aku pake real bubee bund... Lmyn elektrik cm, 150an.
Sy pake pigeon manual dan spectra q+. Manurut sy,kalo manual emang kurang bs kuat bun. Coba cari merk little giant yg electric
Jangan kesringan di pompa bun nanti PDnya pecah dan gk keluar asi... Soalnya tetangga q gitu selalu di pompa skrg udah gk kluar asi lagi bun usia anaknya 1th
batuk pada bayi
Bun, anak ku baru usia 1 bulan 15hr. Bayiku sering batuk gitu, dulu batuk setiap abis dikasih sufor SGM. Ku kira karena alergi, JD saya ganti sufornya ke bebelove. Ternyata batuk nya masih ada, cuman
..read
Nanti juga hilang Bun, kalo sampe 3 bulan gak hilang2 segera ke DSA..
Berat badan bayi
Mau tanya kalo berat badan bayi idealnya naik brp gram setiap bulannya? Anak saya usia 39hr barusan abis imunisasi timbangannya naik 800gram JD 4.4 kg, panjang 55,5 cm. Trs kata susternya harus perban
..read
Punya buku ibu dan anak mba? Yang pink? Disitu ada grafiknya ada minimal kenaikan setiap bulannya.
Coba bunda banyak makan rebusan daun pepaya itu bisa menambah asik kata ibuku
Sehat trus bun
Di fullkan ASI aja Bun semangat .. banyakin makan sayur bun
Gusi bengkak
Adakah yg disini LG mneyusui ngalamin gusinya bengkak? Obat gusi bengkak yg aman buat busui apa ya?
Coba kumur pake air garam bun..
Keluar Malem
Bun mau nanya, emang kalau abis lahiran ngga boleh keluar abis Maghrib ya ? Kata orang tua dulu mah Katanya karena masih wangi, takut ada yang ngikutin. Soalnya saya kemaren mau pergi malem, tapi sama
..read
Dluar mitos/bukan,sy nurut aja bun sama ortu itu bwt kebaikan kita jg😁kluar mlm2 klo gak urgent bgt sy mageran orgnya wkwkwk mndingan selonjoran drumah🤭
Saran ku nurut ortu aja bun..
Kl saya memang g pernah keluar malam pasca lahiran bun,bisa kena semprot saya. Manut ajalah saya sama ortu,toh bisa minta tolong kl perlu sesuatu. :)
Lah saya baru bisa keluar rumah kalo malem pas anak udah tidur. Belum 40 hari udah keluar beli susu beli pampers beli makan ambil laundry dsb. Ada sih yg ngikutin.. satpam apartemen. Dijagain krn taku
..more
Mgkn orang dulu mau nyuruh istirahat kali, cuma yg keluar ucapan takut ada yg ngikutin 😂 ambil positifnya aja Bun, HBS melahirkan itu saatnya jadi ratu dirumah hahhaha
ASI
Bun, saya baru saja melahirkan 6hr yg lalu. Baru bisa keluar asi di hari ke tiga. Tapi ASI saya blm keluar banyak, cara agar ASI nya keluar banyak bagaimana ya Bun? Soalnya kasian liat anak saya harus
..read
Di lnjut kn usaha ny bun. Plus fikiran ny positif. Coba tmbahan ny bunda cari air nira, atw bunda tmbah dgn minum mama soya.. Trus ajari ank ny nenen jg. Yr isapan ank ny mmbantu mmperlncar asi
Minum air untuk busui 3liter sehari , kalo saya minum kaplet lancar asi bun itu bikin asi deres beneran di saya.. Plus susu anmum
kram perut
Adakah disini yg LG hamil tua sedang mengalami kram perut? Usia kehamilan menurut bidan sudah masuk 38 Minggu 6 HR. Tp klo hasil USG sudah memasuki usia 39minggu. Sudah 3hr saya ngerasain sakit perut
..read
Tanda tanda mau lahiran tuh bun
Berlendir
Assalamu'alaikum semuanya. Saya kan lagi hamil 38 weeks. Nah akhir akhir ini sering keluar cairan bening rada kentel kadang berlendir putih gitu dan tidak berbau. Keluarnya kaya klo LG haid, yg tiba t
..read
Air ketuban itu keluarnya gk bisa ditahan coba bunda buka youtube... . Kalau lendirnya campur darah dan perut muless vanget bawa ke klinik atau Rs trdekat...
Sama bun kalau saya baca baca si udah tanda mau deket lahiran sekitar 2 mingguan lagi mungkin