anonim* profile icon
PlatinumPlatinum

anonim*, Indonesia

Kontributor

About anonim*

new mom

My Orders
Posts(31)
Replies(1329)
Articles(0)

Meneruskan postinganku yg terakhir

Jadi besokkannya anakku masih muntah muntah, terus mertuaku kaya nyalahin aku dibilangnya karena aku suka kasih prohe dimakanan anakku, terus mulai hari itu harus makan sayur bening sama rebusan tahu tempe aja, prohenya seminggu sekali, aku marah dong udah berkali kali aku jelasin kalau yg penting itu prohe tp mertua tuu ngeyel dan mukanya kek gitu lah, aku kesel gak dihargai sebagai ibu anakku terus, terus aku periksain anakku sama suami dan pulang periksa aku minta dianterin ke rumah ortuku buat nenangin diri karna disitu aku udah emosi bgt muak dgan sgala aturan bumer, eh suamiku malah marah besar ke aku, suami selalu lebih percaya omongan ibunya dan gk pernah bisa belain atau ngertiin aku, iya emang aku salah suami pernah baca chatku ngomongin bumer tp aku gk ngomongin hal yg gk bener, disitu aku curhat ke temenku tentang aturan bumer dan bumer gini gini, suami marah ternyata katanya gk suka aku jelek jelekin ibunya, tp diluar itu semua aturan bumer itu salah bagiku, suamiku gk bisa belain aku dan anakku, dan sekarang aku chat suami gak bls, dan kalau lagi marahan gini suami gk bakal nyamperin aku dan tanya kanar aku dan anakku, suamiku emang redflag bgt, udalah gk pernah nafkahin sikapnya ke aku juga dingin bgt, gk pernah bisa ngertiin, aku sebenernya udah pasrah kalau rumah tanggaku hancur, tp aku tipe orang yg kalau idah bucin gak bisa ditinggalin pasangannku, jd disini aku malah mohon mohon ke suami, chat suami, aku yg harus selesaiin semuanya, dan aku takut ditinggalin suamiku, gimana menurut bunda? Aku bgg harus gimana, mau cerita juga bgg kesiapa, ortuku juga belum tau masalah ini taunya aku main biasa

Read more
 profile icon
Write a reply

Kesel sama suami

Aku lagi kesel sekesel keselnya sama suamiku bund, suamiku itu tipe yg gak pernah ikut momong anak, gendomg anak kalau aku minta misal aku mau ke toilet atau apa, dan seringnya dia kesel suka dititipin anak padahal sebentar, kalau malem anak kebangun padahal dia semaleman gk tidur begadang hpan mulu giliran anak kebangun langsung tidur, dan gongnya tadi, jam 2 pagi dia minta aku buatin mie, oke aku bangun buatin mie, pas mienya dah jadi jam setengaj 3an anakku bangun suamiku habis makan main hp tidur aku begadang sampai hampir jam 5, anak tidur aku bikin nasi terus ikut tidur bentar jam 6 udah bangun, habis itu aku masak buat sarapan anak sambil jaga anak, habis suapin anak aku mandiin suami masih tidur, anak digendong mertua aku masak, selesai masak aku sarapan sambil momong anak, habis itu anak tidur aku kelonin bentar, aku bangun nyuci nyapu anak dah bangun lagi, suami pulang dari kebun dzuhur terus hpann terus dia gak tanya apa aku udah makan siang atau gimana gak peduli, aku minta dia gantian jaga anak bentar aku pengen rebahan bentar atau makan, dia jaga sambil hpannn terus aku dah tegor dia malah tutupin tuh kuping pake bantal akhirnya anak rewel aku lagi yg jagain aku emosi lah udah capek laper ngantuk akhirnya biar anak diem aku kasih susu, padahal anak habis makan mangga, terus makan siang, minum susu 60ml aku buatin lagi 90ml, alhasil anak kekenyangan dan muntah, suami? Jijik dan lari keluar duduk hpan lagi, aku emosi aku bilang anak mutah kok pergi duduk hpan, dia malah bilang berisik, kalau jijik kan bisa bantuin aku nyiapin air buat mandi bersihin anak yg kena mutahan, atau gendong anak pas udah aku lap, mertua yg denger aku bilang gitu diem aja sambil menjep gitu, yaallah dia yg pengen punya anak tp kelakuannya gitu terus, capek aku, udahlah gapernah dikasih uang nafkah, sama anak gitu, aku turutin tinggal bareng mertua yg cerewet aku pengen pergi aja rasanya😭😭😭😭😭

Read more
 profile icon
Write a reply

Cuma ingin cerita karena rasanya sesek disimpan sendiri

Aku tinggal sama mertua, dari awal lahiran pokoknya udah stress berat sampai aku mau pulang aja kerumah ortu, tp suami baik baikin suruh pulang akhirnya aku ikut lagi, tp mertua selalu ikut campur parentingku, kadang aku ngejawab kalau gak sesuai tp dia ada aja jawabannya lagi sampai aku males dan akhirnya lebih memilih diam dan jarang mau ngomong sama bumer. Dari 2 bulan anakku udah disuruh makan, tapi gak aku lakuin, dan pas 6 bulan anakku makan bumer itu gak terang terangan bilang tp kaya diajaknya anakku bercanda gini "makannya pake nasi dilembekin aja sama sayur bening enak gak bubur terus padahal anakku baru belajar makan, kalau itu sekedar iseng tp selalu aja sering bgt ngmng gitu, awalnya mpasi anakku aku blender tapi pas udah 7 bulan aku uleg saring biar cepet naik tekstur, dan pas buat mpasi ngmbg lagi jamgan kehalusan ulegnya biar belajar makan nasi, padahal aku uleg cuma sekali, pokoknya dia ambisi bgt anakku disuruh makan nasi sama sayur bening aja, terus pas aku suapin anakku gak seret sama sekali karna teksturnya pun aku sesuaiin sama dia gak yg padet bgt, eh bilang kalau nyuapin sama diminumin air putih biar gak seret jadi 1 suapan bubur 1 suapan air putih juga kalau bumer yg nyuapin anakku, padahal maksudku kan bair dia makannya banyak gak kekenyangan minum, eh dijawan lagi dong, pas tak suapin sama minum juga tetep abis kok buburnya gak kekenyangan, coba siapa yg gak gedeg kalau dijawab adaa aja jawabannya. Terus makannya juga sambil gendong keliling biar enak makannya katanya, padahak anakku makan sambil duduk juga mau anteng kok lahap. Emangnya caraku itu salah ya bund, emangnya harus bgt anak usia segini udah harus makan nasi lembel sama sayur bening aja, nanti kalau makannya bubur terus gak mau nasi, padahal aku pelan pelan udah naikin tesktur loh, aku pernah nyuapin nasi lembek sama sayur bening karna dipaksa terus tp baru beberapa suap anaknya gak mau karna nguyahnya lama, biasanya anakku makannya lahap dan banyak, ya menurutku dia emang belum siap, padahal selama mpasi bbnya naiknya pun bagus kenapa apa apa harus diburu buruin, anakku merangkak aja belum tp kalau sama bumer di berdiriin ditanah didudukin ditanah ambisi bgt supaya bisa jalan, kenapa gak pelan pelan aja dulu sesuai sama umur dan perkembangannya, aku mau bilangin atau ngejawab tp aku udah difase yg capekkkk gitu bund

Read more
 profile icon
Write a reply