Nurvi Alya, Indonesia

ibu dari si peri kecil

About Nurvi Alya

penukaran poin
Bun aku dapet sms dari admin TAP apa ini harus bales pake sms juga kah soalnya aku ga ada pulsa😁
thumb image
Cucokkk.... Entahlah Bun,saya Gatau soalnya belum pernah 😏☹️
Diisi pulsanya dong bun, daripada ga jadi dapet hadiahnya kan sayang banget
gerhana matahari cincin
Sayang banget pulau jawa cuma kebagian dikit😅
thumb image
Sayang bgt mau liat diluar malah diomelin tetangga suruh masuk 😂
coming soon
Siapa yang udah kaya gini nih😂😂
thumb image
Hahaha..klo udh ad anak,jgn harap pakai tas mini2 ala remaja.hrs bawa karung skalian klo prlu 🤣
Tinggal nunggu tanggal ny bun 😁
ngidam wingko babat
Bun kalo di daerah Tangsel khusus nya Pamulang ada yang tau ini beli di mana ga aku ngidam pengen makan ini dari kemaren mau beli online ongkir nya lumayan dan nyampe nya pasti lama😢😢
thumb image
Ko sama😅sy jg pngen wingko,tp sampe 39w skrg blm kesampean
kebahagiaan ibu hamil
Bun disaini ada punya pengalaman kaya aku ga😁 kalo beli apa² di luar kaya minuman dan makanan gitu selalu di lebihin porsi nya padahal kita kan ga minta😁 ditanyain ke abangnya kata dia suruh buat De
..read
akuuu😂dulu
tetangga rempong
Bun aku mau curhat nih, aku kan punya tatangga dia punya anak cewe sepantaran sama saya, dulu pas saya belum kenal suami tetangga saya kan udah kenal lebih dulu sama suami saya nah dia tuh kayak ngebe
..read
Tetangga tetangga macam gini tu ada masalah apa sih di hidupnya? 😑 sampe harus nyinyirin orang. Sabar ya bun, kata orang aku jadi rajin. Tapi, pas usg cowok kok. Gak ada korelasinya jk baby sama keb
..more
Santai aja bun bawa happy
Nyinyir amat itu tetangga
wajar bunda,,keluhan tiap bumil beda" .. sabar ya bunda,, jgn d.buat sebel sama tetangga.ny ..
perasaan sensitif bumil
Bun aku ko nyesek banget ya baru buka ig dan liat Ig TAP ada postingan tentang USG dan di situ ada netijen yang bilang kalo bayi nya kaya alien aku ko nyesek banget sampai sedih gitu ya bun
thumb image
Mungkin belum pernah hamil dan USG
Waduh, dia belum pernah usg 4D mgkn bun, atau blm punya anak, hehe.. Gk perlu difikirkan bun
Lah di usg mana jelas bentuknya Mulutnya asal. Hati hati sama lidah bisa jd berbalik sama diri sendiri
Ga ush d tanggepin bun Itu bisa jd dia iri atau blm prnh hamil
Berarti belum pernah punya bayi itu bun,gak ush di denger,yang penting bayi kita sehat,sempurna,normal udh gtu aja.bodo amat ma omongan orang sepertinya doi sirik bun 😁
aku kamu dan ponakan menyebalkan ??
Halo Bun saya mau curhat sedikit sebenernya aga malu juga sih nyerbar aib sendiri 😅😅 Jadi nih Bun karna aku nikah sama suami dan suami tuh anak bontot jadi ga punya adek... Jadi dia tuh sayang bange
..read
thumb image
mending ponakan lah suami ku di glendotin ama ank tmn kerjanya jd tuh ank dari bayi suami yg momong karna ortunya lg proses pisah pas dy msh bayi ampe skrg udh gede msh lendotin klw ketemu aku ga bole
..more
Gpp bund. Kan msih anak2 jugaaa... 😂
Qu malah pernah di cemburuin sama anak tetangga yg suka main sama suami aku,malahan dulu sebelum qu nikah,dia udah deket dari kecil,dan pas tau suami qu mau nikah,dia kayak kecewa gitu dan nulis surat
..more
Berarti suami bunda disukain anak2.. gpp bun.. namanya anak2.. hehe.. nanti kalo dah besar pasti berubah kok..sabar.
VIP Member
Gk pp momy ponakannya msh kcil jg blm ngerti mngkin ngebedain diajarin aj spy sy g sm momy jg
mitos
Buat yang masih percaya mitos warisan
thumb image
makanan dan nutrisi TAP
Baru tau saya kalo ini namanya biskuit 😅
thumb image
🤣
Kerupuk bawang kan ya itu?