bener ga sih bun

Gimana tanggapan nya nih bunda²?

bener ga sih bun
20 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ga tau juga sih.. Kakakku suaminya meninggal karena sakit jantung di usia muda (ga disangka-sangka) saat anak2nya masih kecil (3 anak). Kakakku juga bukan tipe orang yg bisa kerja cari duit (bisnis atau kerja kantoran gt). Alhasil dia mengandalkan uang pensiun suaminya (dosen), waktu itu sebulannya hanya dapat 900rb. Kebayang sulitnya kondisi waktu itu. Peninggalan suaminya juga sedikit demi sedikit akhirnya habis. Skrg anak pertamanya udah mau lulus kuliah. Semoga bisa bantu ibu dan adik2nya.

Baca lagi

Tergantung iman masing" .. Banyak istri yg pinter cari duit tapi tetep di selingkuhi .. Banyak istri ga punya penghasilan, tapi suami tetep setia .. Namanya yg bernyawa pasti akan di ambil tuhan suatu saat nanti .. Tapi kalo yg namanya suami di ambil wanita lain . Itu tergantung pribadi masing"!!!!

Baca lagi

Apapun alasannya menurutku sih perlu istri punya penghasilan sendiri. Walaupun suami baik, penghasilan banyak, loyal ke istri dan anak tapi antisipasi aja suatu saat siapa tahu keadaan bisa berubah drastis. Karena kita ga bakalan tahu apa yg akan terjadi besok atau bbrp tahun mendatang.

Gatau deh. Yg pasti aku sih percaya. Setia itu prinsip (diri sendiri), bukan 'karena' dan 'dari' orang lain. Suami walo istrinya mau sempurna kayak apa juga kalo mau selingkuh ya dia selingkuh. Tapi, banyak tuh suami yg walo istrinya penyakitan, lumpuh, dsb tapi tetap setia.

5y ago

Betullll sekali bun

VIP Member

Insyaallah gak Bun... Kita gak pernah tau seberapa berat suami berusaha menundukkan pandangan diluar sana, karena dia tau ada anak dan istrinya yang menunggunya dirumah. Tugas kita hanya melayani dengan baik, dan selalu mendoakan nya. Positif thinking aja

Yah mau gimana kudu ttp pinter cari duit, minimal ada pengalaman/keahlian Kadang kasian kalo liat suami kerja sendiri, hiks

Jangan mengukur kekuatan kita bertahan scr finansial krn alasan2 spti di atas, Dibaca ga enak, dirasain pait

Tidak semua orang memiliki gaji, tapi semua orang sudah memiliki rejekix masing2 dari Tuhan..

Tergantung lakinya sih. Aku full irt. Kadang jualan online buat jajan sendiri.

VIP Member

Klu istrinya yg diambil tuhan duluan gimana? Semua yg hidup bakal mati.