Mey, Indonesia

momsky abang zee&adek zaa

About Mey

jawaban menohok
Nih bun , bagi bunda2 yg suka galau anaknya di banding2in ,,apalagi buat ibu Baru yg suka kebawa baper 😅 kalo anaknya di omong orang ,,
thumb image
Bisa dicoba ni sm bunda2 yg suka baper sm omongan org yg hobi nyinyirin ank bayi.
Wkwkwkw. Boleh jg bun 🙈
merk pumping
Bunda saya mau tanya dong,,,merk pumping yg enak dan gak sakit/ngilu apa ya bun ? Asiku melimpah bun,1/2 jam gak di nenenin ke c adek juga rembes trus bengkak sakit gtu,dan c adek tuh gak suka kalo mi
..read
Ibu sedang pakai merk apa? Kisaran harga yang ibu sanggupi berapa? Saran saya sih lebih baik ibu sewa alatnya dulu terutama kalau mau yg elektrik krn alat pumping cocok-cocokan dengan kita. Kalau say
..more
spectra
Real bubee bun
Kalau mau murah, beli merk real bubbee aja bun.
baby carrier
Bun mau tanya dong ,,apa baby 2,5 bulanan sudah bisa di gendong pake baby carrier untuk nganterin abangnya sekolah pake motor ???
Nggak bun.. nggak semua bany carrier bs dan rata2 baru 4 bulan saat udah bs duduk. Lebih baik pakai kain jarik yang d posisikan mshape.
kyknya belum deh bun, lehernya belum terlalu kuat umur segitu
bawa motor
Bunda di sini ada gak yg udah punya anak lebih dari satu ?terus c kaka'nya udah sekolah dan bunda sendiri yg biasa anter-jemput sekolah ?trus bunda hamil dan melahirkan lagi ,,,pertanyaan saya ,,,seja
..read
Aq bun,, anak ke1 8th sdh SD.. Hamil anak ke 2 waktu it kaka ny bimba dn tk.. Bisa bawa motor ade ny umur 3/4bln baru berani,, skrng hamil anak ke 3,masih anter jemput sekolah kaka2 ny... Padahal dsur
..more
Susah sih bun klo mau bwa debay ny naik mtor,soalny tkutny msuk angin
baby blues itu nyata ..!!
Sore sedikit cerita yaa,,ini yg aku alamin beberapa hari yg lalu,,jadi beberapa hari yg lalu,aku pergi ke bidan karna c adek keluar cairan di telinga'nya gak ilang2(dari hari ke-4 pasca lahiran)nanti
..read
Semangat bunda... Sy jg hbs lhran 18 hr.... Ya gt tiap hr kok nangis tanpa sebab. Aplg asi sama sekali nggk kluar. Duh cibiran makin banyak dr sana sini nyalahin sy.....😭 Sy jg takut terkena baby blu
..more
Alhamdulilah
Jum'at 20 september 2019 ,,bb 3130 Panjang 49cm pukul 02:14 wib telah lahir anak ke-2 kami yang di beri nama ''Raima Zara Alesha '' Semoga menjadi anak yg solehah ,murah rezeki ,cerdas ,berbakti kepa
..read
thumb image
Selamat bunda baby nya lucu banget 😍😍😍
Ya ampuunnn lucuuukkkk 😍😍😍
kaluut
Bundaa saya mau sedikit cerita ,jadi pas hari selasa 17 sep 2019 perut kerasa sakit,pas di cek sudah pembukaan 2 tpi blum kluar flek,karna di rumh cumn ada aku misua dan anak(gk ada keluarga lgi)akhir
..read
Yg terbaik aja bunda, sc ataupun normal mungkin menurrt tenaga medis yg lebih paham Ya mudah2an bisa normal saya hanya bisa bantu doa dr sini bun
induksi
Sudah 2 hari nunggu dedek launching tapi belum juga ,,pembukaannya masih saja 2 gak mau nambah ,,,akhirnya pagi ini di jadwalkan induksi ,mungkin dedeknya pengen sama kaya abangnya dulu di induksi jug
..read
Semangat bun. Lancar proses prsalinan nya. Sy doakan bunda dan baby ny selamat dan sehat sempurna.
minta Do'a
Bunda2 semua minta doanya alhamdulilah sekarang baru pembukaan 2 ,,doa'in semoga lancar dan cepet lahirannya ,,,,hpl tgl 23 september ,,,
Semoga dilancarkan dan sehat sehat yaa amin
Semoga lahirannya lancar Bun
Aamiin
kembar air itu apa ?
Bun ada yang tau gak soal kembar air ,,,tadi tetanggaku bilang katanya aku kembar air karna hampir 10-15 menit sekli aku ppis ,,,, tapi kata aku karna aku bnyak minum soalnya usia hamil udah 39 week l
..read
Apaan tuh kembar air. Jgn dtanya ke dokter bun ntar dketawain 🤣. Ibu hamil emg sering pipis, wajar....