لایلی مفیداۃ, Indonesia

sedang hamil anak ke 2

About لایلی مفیداۃ

piluku
Maaf bund jika postingan saya mengganggu bunda yg lain yg g suka boleh di skip aja karna mngkin emng sbnernya g bgitu pnting buat bunda yg lain ... Cuma sekedar ingn mengeluarkan isi hatiku malam ini
..read
Bilang cerai nya gimana bun? Tapi mau gimana pun, cerai tetap cerai. Walaupun saat bercanda pun, itu sah! Bilang cerai di chat juga ada bbrp ulama yg meng-sah-kan. Solusinya? Pisah rumah, tunggu masa
..more
saling sabar yah bundaaaa
Bunda berhak bahagia. Klo suami ga berubah sebaiknya di pikirin lagi bun apakah pantas dipertahankan
Gak membahayakan kok bund malah jadi kita tau penyebab nya kenapa suka gak kekontrol klo dia lagi marah .. Pas sadar dia biasa aja kan .. Tapi untuk kasus ini yang di rukyah laki" mending di dampin
..more
suami ku juga sama bun kasar, malah dia pernah mukul depan anak saya yg masih bayi. Suami orang nya gampang bilang cerai juga sama bun, tp d mata ibu mertua malah aku yg kurang baik tingkah lakunya.
bund maaf tanya
Ada yg tau bacanya ga y ...kmren pas priksa dksih bukunya dttup ma bdan jdi lupa mau nanyainnya
thumb image
itu kyk nya obat yg dikasih kan bund
segernya di siang hari
Udh beberapa hari kepingin 🤤🤤tpi ga da abang² lewat alhasil mmpung suami pulng siang sekalian deh mnta tLong dibeliin ...alhmdulillah rsanya bner² memuaskan ☺️😀😁ad ga yg Kya aQ gni
thumb image
Hmmm, jadi pengen juga bun😋🤤
tes laboratorium
Bund tes lab buat kehamilan biasanya byar berapa y ?mohon bantuan jawabannya y bund ...mw tes lab tpi bngung uangnya 😣mkasih bund yg bersedia ngejawab ...
Gratis dipuskesmas pke bpjs bun
ke puakesmas kl budget terbatas
Dipuskes gratis bun bwa krtu kis..klw byr jga murah cm 75 rbu klw ditmpt sya..
Trgantung apa aja yg dicek.. Q kpn hr ada test torch jg..kena1,5juta.. Kalo cm test hb,urine murah biasanya bund..
Gratis klo pke kis di puskesmas bun bawa ktp
pngen tapi takut
Bund ksih saran dong ...kmren pngen bnget mkan sushi tpi worry gt trus Ama suami dtnya mau dimsumnya ta ?boleh ga y bund mkan dimsum ?kalau boleh gpp laa sushi nya diganti dimsum smOga g pngen lagi ..
..read
Kalo dimsum gpp Bun kalo sushi takutnya ikan mentah jadi jangan dulu bun, aku sering makan dimsum tapi udahannya jeleh karna bau nya😁
Boleh bun, Selama batas wajar
darama dalam rumah tangga
Sepulang kerja seperti biasa ditanya sama suami mau dbwain ap ...selalu dengan jawab yg sama juga ga usah laa lagi mles mkan laa lagi neg laa lgi g nafsu laa ...tpi pak su selalu bwa makanan walau aQ
..read
Suami yg baik
VIP Member
Suami bunda baik
Bersyukur bunda suaminy baik bgt
Semoga selalu harmonis ya bun rumah tangga nya 😊
Suamiku sering gitu waktu aku hamil soalnya lagi hamil TM 1 susah makan slalu ditanya "mau makan apa?" "Lagi pengen apa" tp akunya gak nafsu makan😅
ukuran perut
Setiap skrOl nmuin pertanyaan yg berulang seperti "bund perut usia sekian Segede sekian wajar ga si bund " ...perut itu punya uk masing² bund ga usah khawatir atas besar atau tidaknya UK perut bunda .
..read
VIP Member
Berul bangettt
Betul bun 👍
kesel tapi mau gmn lagi
Kadang suka kesel deh sama suami udh tau aQ paling g suka kalau Dy habis ngemil tpi sampahnya ditinggalkan begitu saja 😪tpi apa daya hampir setiap hari tiap ngemil masih aja gitu ...trkadang jga bera
..read
Hampir smu lki" bun
Semua laki laki gtu bun
Laki² emg gitu kali ya bun.. kalau suamiku naruh tas sembarangannya ngga langsung ditaruh tempatnya🤦‍♀️
Sama nih bund. Suami saya juga gitu. Meskipun agak kesel tapi tetap saya yg buang 😄
gakpapakokma
Sekarang lagi pada booming bertanya tentang makan nanas atau durian ...gak papa kok ma kita mkan nanas atau durian atau yg lain asal ga berlabihan ...ga ush takut y ma kita yakin aja dan percya Allah
..read
Kalo durian karna dulu pertama kali coba jaman sd ga enak jadi ga suka. Klo nanas aku jga makan ka. alhamdulillah baik baik aja. Aku makan di campur kaya olahan es bulbul gitu ka (pepaya, nanas, melon
..more
Iya bnr bun
basO ACI
Bund yang sudah berwawasan mohon pencerahannya dOng boleh ga sih orang hamil makan basO Aci karna pedesnya kan pake cabe bbuk boleh ga ya ?lgi kepengen tpi takut jga mw mkannya ...mkasih bund
Aq makan baso aci bun tp cabe bubukny dikit di pake ny
Ga usah pake bubuk cabenya bun..baso acinya aja 😅
Aku suka tp suami gabolehin jd klo udh pingin bgt sesekali beli 1 porsi buat berdua
Kenapa kalo nulis "o" harus huruf gede?
Waduhh itu idola saya banget bun sebelum hamil.. nah hamil ini ga boleh sama sekali ama suami bun.. saya juga berfikir kaya takut gtu.. Tapi kalau makanan pedas dalam bentuk cabai dan sambel sih masi
..more