Irlin Marcelina, Indonesia

happy moms

About Irlin Marcelina

alhamdulillah sampe juga?
Dapet kantong asi BKA hasil tuker point ngumpulin dari jaman hamil 😌Td nya sempet galau karna pas klik tukar poin ga dapet notif email. Eh baru beberapa hari udh sampai rumah plus dapet bonus 😍 than
..read
thumb image
Selamat ya bun
alhamdulillah ya bund
Sama bun kmrn pun saya tukar point dengan itu jga cmn smpe skrg blm ada notif email yg masuk😪
Alhamdulillah. Pasti seneng ya bun
Alhamdulillah
tukar poin
tukar poin sudah berhasil tapi kok gaada email masuk ya moms? saya coba tukar poin lg sampai 3x masuk email nya yang lain 😔 yg email nya ga masuk yg poin kepotong nya gede huhu
thumb image
Kalo aku tuker point itu yg kantong bka sukses tp ga dapet email. Giliran tuker yg indian dapet email 😅 mau komplain kemana bingung wkwk
Akupun begitu bun tau tau ada pengumuman menang tapi kita gamenang tapi poin kepotong yas
just keep pumping
Alhamdulillah. Tetap semangat buat para busui TAP semuanya ☺ berapapun hasilnya tetap disyukuri. Jangan lupa makan makanan yang bergizi. Demi dedek bayi yang sehat
thumb image
booster asi
Bun, disini ada yg pernah coba HOG+blackmores buat booster ASI? Sharing dong☺☺☺
Saya minum dua2nya. Yg HOG bikin asi deres. Yg blackmores biar asi nya kentel bun. Terbukti klo d aku tadinya cair jd kentel dan deres pula
Sy malah kl minum HOG jd seret. Krn kandungan fenugreek beda2 efeknya di tiap org ada yg bikin deres ada yg mlh bikin seret.
Sy pakai bun. Awalnya coba mnum 2 2 nya tpi asi sy sgtu gtu aja. Aku coba minum HOG aja. 1hr 2x . Pagi dan malam. Langsung banjir asi sy. Jdi syg blackmores nya gak ke minum.
mata minus 4.25
Bun saya udh masuk 36w kemarin abis kontrol bidan dan hari ini dirujuk periksa mata.. Ternyata mata minus 4 dan 4.25 Dokter mata menyarankan untuk lahiran operasi.. Jumat saya nanti balik kontrol lag
..read
Saat melahirkan anak pertamaku minusku 5,5 lho bund, alhamdulillah obgynku gak ribet mempersoalkan minusku, yg penting tekad bulat yakin lahiran normal bund, dan ketika mengejan mata jgn terpejam ya
Emang nya kalo mau lahiran mata ikut juga diperiksa kah Bun, baru tau saya..
Semoga bisa normal bun
sama kayak aku bund, tapi bidan di puskesmas pada pelit .. gamau ngasih rujukan ke dokter mata pdhal Spog ku di rumah sakit udah nyuruh periksa ke dokter mata dulu, sampe sekarang jadi males mau pe
..more
tergantung kondisi retinanya bun.. kalo saya minus 5 kanan kiri, konsul ke dokter mata katanya 50:50, bisa normal asal proses mengejannya cepat. konsul ke dokter spesialis 2 dari 3 dokter saran operas
..more
hpl 12 Juli 2019 ( UK 36 minggu)
Bunda yang disini sehari²nya kerja, saya mulai cuti kapan ya sebaiknya? Galau😔
Tergantung bunda .au ambilnya kpn.. biasanya 8bln udah pads ngajuin cuti
Biasa yg lain 8 bln udh cuti tpi tergntung bunda itu ya...
hpl juli
selamat pagi bunda bunda.. sharing dong yang HPL Juli 😍😍😍😍
saya Awal Juli... ddenya semakin aktif
Pagi juga bunda, saya juga hpl Juli bun.. Kita samaan yaa..
gerakan bayi
bunda.. biasanya saya selalu merasakan gerakan (seperti kedutan) baby di perut hanya sebelah kiri.. tapi hari ini pindah ke perut kanan sebelah atas.. wajarkah? apa baby nya berubah posisi yaa
kalo janin masih kecil, biasa mom masih bisa pindah2 posisi. kalo dah masuk 32 week biasanya janin akan menempatkan diri posisi kepala di bawah.
info USG 4D Jakarta
bun, sharing info USG 4D di daerah jakarta dong 😁
dokter Bob harmoni, kehamilan sehat duren sawit. setau aku.
susu yang tidak dipasteurisasi?
bunda, ada yang bisa kasih tau ga contoh susu yang belum dipasteurisasi itu apa aja? usia kandungan saya sekarang 18w, cuma minum vitamin dari bidan aja, ga coba minum susu hamil karna takut gak doyan
..read
susu murni bun.. yg langsung diperah dr hewan (sapi/kambing) itu gak boleh.. kalo sudah dlm kemasan insya Allah semua sdh dipasteurisasi.. termasuk Madu Murni, Mayonaise Home made pake telur mentah it
..more
Salah satunya minum susu segar langsung yg diperah dari sapi.. Klo untuk susu kemasan yg sudah dijual di warung, InsyaAllah sudah aman...misal susu ibu hamil atao susu UHT
susu yg belum diolah... klo susu dalam kemasan itu sudah dipasteurisasi