danilya setyowati, Indonesia

mama kecil beranak 1

About danilya setyowati

reward
Terimakasih sudah di antar hadiahnya TheAsianParent 😍
thumb image
VIP Member
Lucunya 😍😍
pil kb
Bun cara minum pil kb yg benar itu bagaimana.. nurut panah sesudah haid apa nurut hari yg tertera pada pil.nya
thumb image
bete
Waktu pacaran di ajak ngobrol ini itu sama camer senengnya minta ampun.. pas udah jadi menantu malah ingin jauh-jauh Ada ????? Banyak ??? 😂
trmsk yg ngmng nih kyknya 🤣🤣
Aku malah sebaliknya bund
🤣🤣
Wkwk sama .. krna bumerku orgnya msh muda dan licik bgt otaknya . Wkkkwkwk maklum krna bukan ibu kndung dri suamiku
haha yang hpl desember yuk gabung di grup wa klik aja link https://chat.whatsapp.com/KY8tq54Hfe6FReb5izw4Km
ASI
Bun minimal mengASI brpa kali sehari ya ??
2 jam sekali bun
Usia brp bayinya bun?
hadiah
Terimakasih theAsianParent😍
thumb image
Gmna caranya bun
wahh selamat bun... btw ini tukar poin langsung atau undian??
alergi
Bun anak.ku alergi minyak telon.. sebagai gantinya pakai apa ya.. kasian kalau lagi masuk angin atau habis mandi gitu kan dingin kalo gak di telonin 😢
Di kasih selimut aja bun... Anak q jg pake minyak telon kulitnya jd merah2
launching
Baby TYASEPTI ARUMITA Tgl 29-september-2019 ⏰12.39 Bb 2.9 kilogram Tb 47 cm Rahmat tuhan yg maha esa dan terimakasih atas doa bunda2.. semoga yg sedang menunggu hpl di lancarkan persalinannya.. amiiin
..read
thumb image
VIP Member
Haiii lucu
Amiin, selamat bunda
buka 1
Bu ibu semua minta doa agar di beri kelancaran proses persalinan saya 😇 masih buka 1.. lama kah bun ??
Biasa'x klo hamil pertma lmyan lama Bun. Semoga dilancarkan ya bunda
tanda-tanda
Bun selangkangan saya mulai sakit2an dan kalau dede.nya lagi gerak itu rasanya kayak nyrondol2 sampe miss v nyeri juga rasanya ? Apakah merupakan tanda mau lahiran kah bun? Uk udah 40w4d
sakit selangkangan nya udh brp lama bun ? kalo mnurut pngalaman sy sore waktu dede nyundul" ehh tengah malam lgsg pecah ketuban , kalo sy selangkangan nya sakit itu sekitar 1 mingguan lebih ,
Kok udh mlwti hpl ga di bawa ke bidan si .nanti bisa kbhsn air ktuban trs kurang masuk asupan nya bwt dedek nya .mbk ku dlu nglwti hpl smggu sbnr nya bb nya 3.2 tgl 2.2kg
kok bisa ??
Semenjak sy hamil kok yg sering sakit2an malah suami saya ya bun ? Kata orang dulu sih bawaan bayi papahnya ikut ngerasain gitu.. Emang bener ya bun ?? ada yg sependapat kah dg saya ??
VIP Member
iya bun kdg gtu. spupuku suaminya yg mual2 muntah2 dan ngidam hehehe