SAKIT

Untuk bunda yang pernah ngalamin keguguran juga pernah ngelahirin normal..mau tanya ni bun,emang bener ya lebih sakit keguguran dari pada melahirkan??

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Dua2nya memang sakit bunda.. Saya lhiran normal cuman prematur lahir di usia 29week dan alhamdulillah sekarang udah 3 thun dan itu sakit banget suntik sana sini pematangan paru2 d suntik bisa sejam sekali bunda terus waktu januari kemarin saya keguguran di usia 10 week dan itu amat sangat sakit apalagi setelah liat janin ny keluar hancur hati saya bunda.. Mungkin lebih sakit keguguran karna udh sakit kontraksi tp ngga ada bayinya.. Kalo ngelahirin normal walaupun sakit ada obatnya pas liat dde bayi ny..

Baca lagi

Kemungkinan keduanya sama sama sakit, tapi sebenarnya keguguran lebih sakit karena kita merasakan seperti persalinan tapi di tambah rasa sakit kehilangan. Sedangkan lahiran itu sakit tapi membawa kebahagiaan. Kalo bunda belum hamil, jangan berfikiran jauh dulu Bun yakin bisa, dijauhkan dari rasa kehilangan dan semoga sehat selalu πŸ₯°

Baca lagi

Iyaa.. Sakitnya tuh di hati. Soalnya klo keguguran, kecewa debay nya lepas, kita down & hampir pesimis bisa cepet hamil lagi. Klo ngelahirin, sakitnya di 'situ', cuma terbayar pas liat wajah bayi kita. Pengalaman saya 2x keguguran, 1x ngelahirin, saya mending sakit ngelahirin bun..

VIP Member

Saya melahirkan normal prematur 7 bulan dan bayi kembar meninggal di usia 7 dan 2 hari. Sakitnya dobel dobel.. Sakit kontraksi, melahirkan, bolak balik RS kirim ASI posisi jahitan masih basah naik motor, lihat bayi saya penuh selang di inkubator, dan akhirnya meninggal..

Sama2 sakit bun.. Tapi aku pas lahiran di induksi, lebih sakit jadinya