kenapa sdh 38 minggu lom da kontraksi

Tolong dijelask

kenapa sdh 38 minggu lom da kontraksi
162 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Mungkin coba konsul lagi dengan dokternya bund, sekalian di-USG. Tapi, Bunda punten pisan. Ini pertanyaan dan fotonya ga berkaitan. Di sini bukan medsos semacam FB/IG... Di sini membernya banyakan bunda2 strong bukan laki-laki yang doyan cuci mata 😅 Jadi rasanya salah tempat bund kalau mau posting selfie biar dibilang cantik (iyakah? Semoga bukan gitu ya niatnya bund, ehe!) Tapi bunda emang cantik kook. Punten pisan ya Bund... Mungkin bisa di-take down daripada nanti mengundang banyak hujatan 😅 Takutnya nanti ada yg dengki liat foto bunda, diedit, disalahgunakan deh. Semoga sehat terus bundanya. Lancar ya Bund untuk persalinannya nanti. Aamiin ✨♥️

Baca lagi

Bun biasanya bunda2 disini kirim foto sesuai dg pertanyaannya. Jadi itu wajah bunda pas nunggu kontraksi? Mulus banget bun sampai licin dan ga keliatan pori2nya kayak porselen 🤩

1y ago

🤣

TapFluencer

Tidak apa apa Bun. Tiap Ibu beda beda. Kalo kata dokter saya, yg penting pas HPL belum kontraksi harus ke RS hari itu juga. Terakhir ke dokter kapan? Jangan lupa untuk kontrol 2 minggu sekali. Semoga lancar ya persalinannya. Sehat Ibu dan bayinya. Aamiin

Baca lagi

Kalo saya 39w lebih 2d, udah kontraksi palsu, tapi tak kunjung keluar bercak lendir cmpur darah.... Sama2 sabar menunggu ya bunda, semoga dilancarkan persalinannya🤲🏻

1y ago

sama bund 😟😟😟 udah semas2 banget... nget.. nget... semoga nanti pas lahiran dimudahkan oleh Allooh 🤲🤲🤲

Tolong di jelaskan .. kenapa harus pake upload foto juga apa tuh foto ada hubungannya dengan kontraksi? 😹😹

GPP wajar tunggu ajja sampe 40 Minggu nanti dokternya bakalan cek kalau masih bagus ya suruh nunggu tapi kalau udah harus dilahirkan biasanya diinduksi

aku sampe 40 w ga kontraksi akhirnya sc karena detak jantung bayi nya lemah santai aja bund intinya bayi yang memilih kapan dan gimana cara lahirnya

Baca lagi
VIP Member

Minta penjelasan di sini , lu di ajak laki lu periksa kagak? Kalo gak ajak suami periksa , biar di jelasin sama dokter nya Nanya tapi ngegas!

nanyanya apa, fotonya apa. hati2 ya, banyak kejahatan terjadi dengan cara mengambil foto orang2 yg sedang selfie lalu diedit2.

Saya jelas kan kan ya,,, kenapa saya liat foto anda yang kontraksi malah saya 😂

2y ago

Iy semoga sja kebetulan sya jg lg nunggu tggal dteng rasa mules nya ajj...