curcol

suami sy jahat. kata2 kasar suka menghina mengejek sy, mencap sy sbg ibu yg tdk baik, pemalas, lamat. sy capek tiap hari ribut, tiap hari dongkol. kl sy cerita dia balik marah ke sy. sy capek hati.sy kerja cari uang juga buat dia krn penghasilan nya tidak cukup. anak sy yg paling kecil belum 3 bln. 35 hari setelah melahirkan sy mulai bekerja. semua itu demi gaji doubel utk bayar hutang suami. tapi sedikit pun tdk di hargai. maaf sy cuma butuh curhat

141 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

ya Allah bunda :( sabar ya bund. InsyaAllah kebaikan Bunda akan terbalas oleh pahala yg bgitu besar. Semoga suaminya segera dibukakan mata hati dan pikirannya agar semakin baik mengayomi keluarga ya bun.. semangat. cari teman sharing terdekat ya bun spy lbh ringan utk sharing masalahnya.. jangan dipendem sendiri..

Baca lagi

Tolong yg suaminya kasar sma istri,yang itung2n sama istri TENGGELAMKAN😂😂 Buat ap nikah klo nfkahin istri itung2n..klo ud nikah mbok ia hrus siap nfkhin anak istri..klo gk mau nfkhin jgn nikah..jdi jomblo abadi aj😂😂 Maaf bun sy gemes dngernya pngn sleding suami kyk gt🤣🤣

klo emang ibu bisa cari duit sdiri ngapain hidup sm suami klo suami cuma bisanya nyusahin, enak aja hutang km yg bayarin, bagi saya mah tidak akan bayar brti km yg nafkahin suami bukan suami yg nafkahin kamu, punya penghasilan sdiri lbh baik hidup sama anak apa2 bisa mandiri

Bun maaf kok saya kesel yaa.. udah hamil melahirkan anak siapa, belum kerja buat bantu bayar hutang, hutang siapaa... Kok suaminya ga mikir banget sih.. udah gitu kasar, ckckck Ga usah bantu bayar utang lagi aja bun. Gaji bunda buat dede dan bunda aja.. semangat ya bun :)

Baca lagi
4y ago

Suamiku juga nyuruh aku ngelunasin hutangnya. Awalnya saya mau. Udah 3x angsur. Tapi karna dia kasar terus, jadi sampe sekarang ga aku angsur lagi. Enak aja😌

Uangmu buat anakmu aja, kebahagiaan anakmu jauh lebih penting, tinggalin laki2 gak bertanggung jawab begitu, anakmu butuh contoh laki2 hebat dikeluarga yang mau siang malam ada buat keluarga nafkahin keluarga bukan laki2 yg doyan ongkang2 kaki diatas kesulitan istrinya

4y ago

Ga semudah itu, bun. Saya pun ada di posisi TS. Buat ninggalin suami ga segampang itu. Berat di hati. Masih mikir keluarga pula. Anak juga gimana nantinya

Emang bunda klu kita mengerjakan sesuatu musti iklas.. Bunda mungkin suami bunda pusing banyak utang... Kita sebagai istri musti sabar bun.. Jng hitung hitungan perbuatan... Coba bunda klu sumi lg marah diamin aja malah klu di tanggapin tambah hebo..

Klo sy jd bunda....mgkn udh lama jd janda...ngapain hidup sm.orang yg sk menghina mengejek dan sgala macem...mending klo bunda dibahagiain setidaknya dcukupin sgala kebutuhan lahir atwpun bathin...maaf bun soalnya greget bgt dgr suami ky gtu...

Sabar ya bunda, itulah powernya wanita, aplgi setelah melahirkan harus kembali bekerja demi bantu keuangan keluarga. Ikhlas untuk anak aja bund, fokus ke anak, klo suami masih gak tau diri mending dibicarakan untuk cari jalan keluar yg baik

sependapat sama bu natalia ginting. cari sisi positifnya suami. kadang saya juga masih emosi jiwa ngadepin suami 😂 kalo saya sampaikan dengan emosi, yg ada suami juga ikutan bete. jadi saya lagi belajar menyampaikan dengan lebih santai.

maaf bunda, kalo bunda dan suami muslim, coba atuh bun suami nya suruh buka buku nikah, disitu ada sighat taklik. coba suruh baca lagi, soal nya waktu ijab qobul dulu pasti disuruh baca kan sama penghulu nya... 🙂