Buku kia warna pink itu di dapat dimana ya bunda?

Solusi nya dong bun..

210 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tukang loak😂😂😂🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️ Ya kl nggak di klinik di puskesmas di posyabdu di RS... Di tempt bunda periksa dimnapunmm.... Oiyahh sekrg kan di tokped shoppe lazada dan sebgainya ada.... Iyahh kli nggak ngerti adeuhhh2

Baca lagi
5y ago

ih biasa aja kali buk, tinggal jawab aja Gausa songong 😏

VIP Member

Aku gk prnh periksa di puskesma slama hamil krna males bangun pagi trus ke bidan jg sllu gk ada bukunya alesanya harus dtg periksa kedua kalinya baru dpt dan ak slama hamil periksa ke dr jd gk dpt bukunya alhasil aku pesen aja di shopee.

VIP Member

Di mana aja bunda periksa. Kalo ga dikasih, bundanya yang aktif minta aja. Kalo mereka ga punya juga, udah banyak yg jual. Saya lihat di toko online kayak shopee gt juga ada. Nanti minta diisi sama dokter/bidan/puskesmas.

5y ago

Pengalaman anak pertama dulu ke dokter SPOG juga ga dikasih dan saya yg dulu masih polos diem aja. Akhirnya anak pertama ga punya KIA dan saya nyesel setengah mati. Makanya yg hamil anak kedua ini saya agak bawel. Minta sampe dikasih. Hehehe...

Saya dapetnya di puskesmas mom, itupun puskesmas harus satu wilayah dgn ktp kita. Karena sebelumnya saya udah pernah minta di puskesmas tempat domisili tinggal saya tapi ga dikasih..

Aku dpt dri posyandu bun soalnya dibidan dpt klo udh masuk bulan ke 4. Dan dipuskesmas gak ada jadi disuruh ke posyandu.

Aku minta d bidan, tapi itu pun hrus di beli 50rb itu kta bidan nya . Kalo d priksa sma obat bda lg byar 70rb jadi 120

Dapat dri bidan wktu periksa di puskemas. Tp klo periksa di klinik jga bisa, cuma pake biaya tambahan untuk bukunya

Dikasih sama bidannya pas periksa kan... Mau periksa di puskesmas atw bidan pasti nantinya dikasih kok

Semisal periksa ke bidan atau puskesmas bilang aja kalo belum punya bun nanti dikasih buku pink.nya

VIP Member

pas priksa kan di tnya bun dah pnya buku kia bl. klw blm kan di suruh beli ma doktrnya