Minum susu hamil atau CDR

Siang bunda... Masih ragu nih biasanya bunda2 biasa minum susu hamil ataukah minum CDR bunda? Dan biasanya susu hamil yg dipakai merk apa? Makasih bunda?

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Susu hamil Bun. Yg kandungannya baik untuk janin. Ada asam folatnya. Kalau mau vitamin kalsium, lebih baik jangan cdr. Bilang aja ke bidan/dokternya. Nanti dikasih yg vitamin kalsium khusus bumil. Saya pernah tanya ke dokter, dokternya bilang cdr tidak diperuntukkan untuk bumil Bun. Jadi saya diresepkan vitamin kalsium khusus untuk bumil. Itu pengalaman saya Bun.

Baca lagi
4y ago

Kalau ada trus yg resepsin dokter yg periksa saya ikuti Bun. Karna mereka pasti jauh lebih tau. Tapi saat itu begitulah pembicaraan saya dengan dokter. Trus diresepkan nya vitamin kalsium lain yg khusus buat bumil. Jikapun di RS tersebut ada cdr yg bunda maksud, tapi mungkin disana sedang kosong. Kalau dokternya bilang bagus pasti saya tetap diresepkan dan diminta beli di luar.

Aku gak minum susu hamil, aku minum CDR dari sebelum hamil dan selama hamil ini minum CDR, dokter juga malah menyarankan minum CDR bun karna susu gak wajib dan hanya pendukung aja. Di kemasan CDR pun jelas tertulis diperbolehkan untuk ibu hamil dan menyusui. Nanti kalo udah TM3 biasanya yg konsumsi susu disuruh stop agar bbj nya gak berlebih.

Baca lagi

saya gak minum susu hamil, kata dokterku gak perlu. Cuma dikasih asam folat (afolat) sama kalsium (calplex) sehari sekali. Menghindari makan dan jajan di luar, makan makanan yg dibuat sendiri, lebih higienis dan sehat.

2 dua nya cdr bt kalsium, susu buat nutrisi yang kurang untuk memenuhi kebutuhannya

semua susu hamil aman lebih baik jangan minum cdr dulu selama masa kehamilan

Susu hamil klo saya bun. Prenagen

Kalau saya susu hamil bun

susu hamil prenagen

Prenagen bun

VIP Member

Susu hamil