kurang air ketuban

Share dong bun cara biar air ketubannya gak kurang atau bikin cepet nambah air ketuban makasih

82 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sekedar pengalaman saja dr saya. selama hamil saya selalu rajin minum air putih sesuai dg yg direkomendasikan dokter spog saya, tp kenyataannya pas lahiran air ketuban gak ada sama sekali, sebelum lahiran jg gaada yg rembes2 pun, tapi Alhamdulillah bidan yg nanganin saya lahiran sabar banget mau nungguin saya dr kontraksi pertama magrib sampe hampir subuh lahiran normal, tanpa air ketuban sama sekali, oh ya dan lahiran saya 7 hari sebelum HPL. dan Alhamdulillah nya lagi tanpa robek sedikitpun jd gak dijahit.

Baca lagi

saya di 32w ketuban dinyatakan kurang bun😢 disuru minun banyak, air mengandung oxygen atau pH basa juga air kelapa murni.. suru kontrol lg 2minggu jd tiap hari jadwal minum saya 1. 3 liter air mineral 2. 1 botol air merk pristine 3. 1 butir kelapa murni.. alhamdulillah pas kontrol kemaren sudah banyak lagi kata dokter (hanya 2 minggu)

Baca lagi

Banyak minum air bun 3 L juga bisa minum air kelapa bagus untuk menambah cairan tubuh.. usahakan jangan minum yg ada rasanya dulu bun Tapi kalo cara ini juga gak berhasil mungkin bunda bisa mengambil tindakan infus penambah air ketuban biasanya nanti disuntikkan di bawah kulit bun beda dengan infus biasa

Baca lagi

Banyak minum air putih bun Saya aja minum dari awal kehamilan 3lt lebih sehari , air kelapa ijo seminggu 2x , buah mengandung banyak air tiap hari makan , macam semangka melon naga pir pokoknya yg mengandung air Alhamdulillah usg kemaren dr bilang ketuban nya bagus jernih banyak

samaa aku jugaa,, tp pas bener2 dijalanin 3 liter perhari, beneran nambah pas cek bulan berikutnya. aku selalu sedia 2 botol besar yg 1,5 L. taro kulkas biar dingin. pokonya sehari wajib habis itu 2 botol. beneran ngaruh lohh bun

minum air putih Bun setiap hari,es yg manis manis harus di berentiin,setiap hari minumnya air putih,aku hamil 4 bulan jga kurang Bun alhamdulilah sekarang Uda 8 bulan air ketubannya udah cukup

q kmrn pas hamil 4bln jg bgt disaranin dokter banyak minum air kelapa sama air putih Alhamdulillah sebulan kemudian bagus LG air ketubannya sekarang udh 36 Minggu tgl menunggu hariny....

Bu ibu makasih banget tapi post ini udah 1 tahun yg lalu kira" hehe anak saya sudah lahir dan sekarang lagi hamil anak ke 2 lagi hehe makasih sarannya ya bu ibu semua 💕

Saya pake kangen water bunda .. alhamdulillah pas di cek selalu normal air ketubannya . Bahkan.kalo udah minum air kangen suka aktif banget debay di perut .

Post reply image
2y ago

Alhamdulillah sehat selalu bunda hihi

minum susu peptisol bunda. itu anjuran dokter kandungan, saya minum 1 bulan langsung banyak air ketubannya. jgn malas minum air putih juga.