6w usg transvaginal tidak terlihat kantung janin

Saya hpht 27 april, sempat ngeflek di minggu ke 4 Kemarin saya usg transvaginal tidak terlihat kantung janin hanya penebalan dinding rahim saja. Saat ditestpack juga masih positif. Apakah wajar ya? Mohon saran bu ibu

6w usg transvaginal tidak terlihat kantung janin
12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Positif aja bun, saya sama hpht 28 April beda 1 hari aja kita bun, kalo saya kantungnya uda kelihatan, Tp masih samar2 sudah 2x USG, saya juga masih bingung Tp positif aja bun kalo janin akan terlihat di 2 minggu lagi, yang penting jgn lupa minum vit dan makanan sehat, semoga janin kita sehat2 ya bun, semangat buat kita 💪🏻

Baca lagi

Saya juga hpht 11 april bun, trs baru ketauan positif di 1 juni , pas cek usg masih kelihatan penebalan aja , trs cek usg lagi tgl 10 juni alhamdulillah sudah terlihat UK 5 minggu 4 hari Positif thingking aja bunda Saya jg UK tidak ssuai dgn hpht, krna ada riwayat siklus haid gak teratur

10mo ago

Usg tgl 10 kmren sdh terlihat kantung dan YS nya bun, UK 5w4d

Saya hpht jg 27 april kak, hari ini usg 12 juni Alhamdulillah sudah terdapat kantung janin seperti cincin sudah full tp blm ada janinnya jadi sebulan lagi suruh usg lagi

10mo ago

saya hpht 28 April kak, di tgl 31 mei aku iseng tp awal kaget kok positif karna gak anak usia 1 tahun gak KB sampai sekarang, dan aku USG di tgl 2 Juni belum ada sama sekalih, dan di bawah ke puskesmas kalau belum ada janin gak mau nanganin sekarang harus ada bukti USG dan ada janin baru di periksa pas di KIA , akhirnya gak minum vitamin semoga aja baik" aja 🥺

VIP Member

istirahat total, makan yg sehat, vitamin dan penguat kandungan rutin diminum bun. pengalaman saya dulu begini

saya hpht 30 April.. kemarin Jumat USG, juga belum terlihat apa2 bun.. semoga janin kita sehat2 ya bun

10mo ago

Aku gk ada twlat haid pas usg abdomen .udah 5 wek .

sya juga kmren bun gitu . gak lama kluar darah kayak haid lama kelamaan eh tambah bnyak

bun semmagat ya harus selalu berfikir positf biar dedek bayinya semgat❤️

kakak kapan USG nya, saya 24 April pas USG juga masih penebalan rahim Bund

aku juga hpht 29april kamis kmren usg blm keliat apa2

hpht 27mei brrt blm telat y bun?

10mo ago

Itu maksudnya 27 april bun