belum kelihatan kantung janin

bun, ada gak ya di sini yg hpht 13 agst, udah ada gejala gampang capek, PD kencang sakit, terus di tespek positif, tp minggu lalu cek usg belum ada kantung janin, usg transvaginal baru keliatan penebalan dinding rahim, padahal kalo hitungan sendiri kemarin udah 6w5d

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

semangat bun, ciri2 bunda sama persis spti saya, hanya saya hpht 6 agustus beda 1mingguan ya, pertama usg juga mash penebalan rahim. mutusin buat 3 minggu k dokter lg, alhamdulillah sdh 9w, sdh ada djj nya. jangan terlalu ovt ya bun, ibu hamil harus bahagia 🙏🏻❤️ semangat bun :*

5mo ago

gpp bun, hpht juga blm bisa dipastikan akurat. anak pertama saya harusnya hpl bulan mei, lahirnya malah di pertengahan juni. selamat menikmati masa kehamilan ya bun ❤️❤️

sama kayak saya Bun, saya hpht 18 agst , cuma saya cek bidan aja di USG juga belum ada kantung, cuma di kasih vitamin obat mual sama asam folat, di suruh ke dokter kandungan kalo mau per tanggal mens, tetep semangat bund semoga nanti pas udah priksa keliatan kantung , janin, dan djj

cuma beda sehari sama saya bunda, saya hptp tanggal 14 agustus kemarin. udah USG dua minggu yang lalu tepatnya pas usia 5 weeks baru keliatan kantungnya aja. kata dokter kandungan bakal keliatan di usia 8 weeks bunda. tiap orang beda beda bun. coba bunda usg dua minggu lagi

VIP Member

Nanti USG ulang waktu usia 8W yah, memastikan kehamilan dulu, minimal udah ada kantung kehamilan, syukur2 udah ada janin + djj. Skg diminumin asam folat ya.

sya hpht 14agst sekarang 7w5d pas USG usia 6w, dokter bilang udh besar juga bayinya, seukuran normal nya lah..

sama bgt bund..sy hpht 13 agustus tgl 17 agustus usg transV jg belom terlihat apa2 dan dsruh balik lagi 2 minggu

masih kecil banget bun wajar kalo belom keliatan. usg lagi usia 10-12 minggu biar keliatan

Saya hpht tgl 12 agustus bund, hitungan bidan 8week, hitungan usg 6w5d masa