pco

saya dulu penderita pco, memiliki anak yang sekarang karena program hamil. anak udh umur 1th tp belum juga haid, kira2 penderita pco bs punya anak banyak ga sih? ?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bisa mom ... saya pcos terapi bertahun2 ga hamil jg. berhenti terapi, akhirnya saran dokter yg masih saya jalankan adalah diet makanan sehat & olahraga. setelah 9 th menikah saya hamil, sekarang anak saya udh usia 6 th dan saya hamil lagi tanpa ikut program apapun. sekarang kehamilan dan masuk 31week

Baca lagi
2y ago

makasih bun infonya πŸ₯°

klo pola hidup dikontrop, pco dikontrol, bisa pnya anak banyak. Sy pco, setahun hamil 2x. Yg pertama keguguran.. terus hamil lg. tp ya gitu, sy rutin olahraga, jaga bb, kontrol makan, minum vitamin, minum obat.

Baca lagi
2y ago

dan vitamin obat yang bubda minun seperti apa

VIP Member

pcos bisa terobati dengan ikhtiar mnum susu kedelai bun ini aku pernah ikut seminarnya 2 tahun yg lalu. sedikit bnyak mmg terbukti mengobati pcos. bismillah aja.

2y ago

iya klo olahraga pasti di saranin banget bun,terutama jaga pola makan.. kbetulan aku pco kurus jdi ttep hrus jaga pola makan sma olahraga ringan sprti jlan kaki 15/30 mnit...

Makanan sehatnya apaan aja thu bun kalo boleh tau, dan olahraga apa aja?

VIP Member

bun emng kalo pcos itu ga rutin haidnya ya bun?

2y ago

kalau rutin tiap bulan meski tgl nya beda itu normal kok bund

TapFluencer

pco itu tanda2 nya gimana ya bun??

2y ago

salah satu hormin d tubuh wanita. detailnya googling aja bun

VIP Member

Harus program hamil lagi tuh bun

4y ago

saya juga bun, anak pertama sdah 1 tahun 8 bulan gak kb dan belum hamil lgi, riwayat pco bun.. haid tiap bulan tapi siklus bsa smpai 45 hari