Penderita pco.gimana ya dok cara Promil sehatnya gak usah ke dokter??apa saja yg d konsumsi pco

Saya mengalami pco Berat badan kemaren 44,5 kg Apa saja ya dok Promil alami

Penderita pco.gimana ya dok cara Promil sehatnya gak usah ke dokter??apa saja yg d konsumsi pco
13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Selamat pagi, Bun. Saya terdiagnosis PCOS beberapa minggu sebelum hamil ke 2. Itu saya hamil sebelum sempat melakukan treatment apapun. Dokter bilang akan lebih sulit hamil, tapi alhamdulillah hamil tidak lama setelah dapat diagnosis. IMHO kehamilan adalah prerogatif Allah, jadi cara alaminya yah sabar, minta sama Allah plus teteup usaha bikin hehehe 😁 Dulu saya cuma coba mengenali masa subur melalui cairan serviks. Nah pas subur, berhubungan deh, tapi karena sudah dibilang sulit hamil, maka waktu itu saya sudah serahkan hasilnya ke Allah. Terserah saja, mau hamil atau tidak. Padahal sebelum dapat diagnosis, saya sudah sangat ingin hamil lagi dan berulang kali kena PHP sama haid yang nggak datang-datang. Alhamdulillah malah hamil tidak lama setelah terdiagnosis. Bun, coba perbaiki gaya hidup juga. Kurangi makan makanan yang kurang sehat seperti junk food. Jika merokok, stop merokok. Olah raga rutin. Makan sehat gizi seimbang. Perhatikan asupan nutrisi, terutama pemenuhan zat penting seperti asam folat. Ini dilakukan setidaknya sejak 1 bulan sebelum konsepsi. Dilakukan bersama antara Bunda dan suami sebagai upaya mendapatkan "bibit unggul" yang sehat. Jika memang belum berhasil, ada baiknya tetap lakukan treatment yang disarankan dokter.

Baca lagi

aku penderita PCOS bun, awal nikah aku langsung promil ke dokter karena pengen cepet punya anak, ternyata saat promil aku di vonis PCOS sm dokter lalu di kasih obat dan vitamin alhamdulillah 6 bulan pernikahan aku di kasih kepercayaan untuk hamil dan mempunyai anak 😊 untuk cerita PCOS ku selengkapnya bisa tonton video yg ini https://youtu.be/0VsS-hLwKzA semangat ya bun, InsyaAllah selama kita masih punya rahim kita pasti bisa hamil 💕

Baca lagi

obat penyubur sel telur bunda , akupun selama 5 tahun pcos alhamdulillah bln ini seltelur ku besar meskipun 1 bun, tp blm tau hamil atau engga msh nunggu telat. doain ya bun , aku sh pake makanan sehat ini itu sl telur ku ga besar , akhirnya dr ksh obat cuma 5 biji , harganya wkt itu hampie 700 rb , seminggu kemudian kontrol , dan hasilnya sel telurnya alhamdulillah berkembang bun besar

Baca lagi
Post reply image
8mo ago

kalau kata dokterku 2 hari sekali bun ,misal senin terus rabu terus jumat gt bunda

saya promil alami ... dokter yang berikan saran... 3tahun kosong.. lalu 9bulan saya dan suami lakukan saran dokter dan positif... ini untuk promil pasutri ya stop makan ayam dan mie,junkfood... seminggu sekali minum air parutan kunyit yang udh disaring... minum jus tomat campur wortel... semoga dapat tiket kayak saya.. amin

Baca lagi

febuari 2021 sy di diagnosa dr pcos krna suami sibuk kerja di luar kota jd kt putusin cek lengkap & program hamil setelah kerjaan suami beres sy coba2 minum natur e & promavit dan tiap shlt doa minta sama Allah Alhamdulillah juni sy hamil

1y ago

aamiin, makasih doanya bun, saya nikah sudah satu tahun setengah.

saya enggak pengalaman kalo promil tanpa SpOG karena nagi saya sama suami infertilitas it masalah bersama , bukan cm istri jd kami tes macem2 bu, saya dlu haid setaun ga smp 6 x ya d kaih vitamin macem2 Alhamdulillah 11 bln isi

aq pco bun. alhmdulillah usaha trus.. ke dokter pas awal2 sj 2 thn prnikahan kye.. akhry pnantian 6 tahun terjabah sudah doa kami. aq iktiar pke cinnamon ceylon+fertility blend.

aku dlu blm d pastikan pcos tapi ada indikasi k sana , aku promil sama dokter Bun, aku dan suami macem2 vitaminnya ... ampe lupa ap aja ...

intinya kl pco itu harus hidup sehat.stop mkanan instan,junkfood,bakso2 an,bnyak minum air putih,tidur teratur dan olahraga.

VIP Member

aku dulu pcr bun rutin promil ke dokter 2th setelah nikah baru dikasih momongan. pokoknya semangat bun