Bun bloleh gak bayi 4 bulan jalan 5 bulan dinaikkan ke baby walker

Pas sya cona dia sdah bisa berjalan kaki ny di baby walker

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Pertama, penggunaan baby walker sudah tidak direkomendasikan. Kedua, anaknya sudah bisa tengkurap sendiri? Sudah lancar berguling bolak balik telungkup telentang? Sudah bisa duduk sendiri dari posisi tidur? Sudah bisa duduk tegak mandiri tanpa dipegangi? Sebaiknya kalo mau stimulasi sesuai dengan usianya ya. Milestones perkembangan anak itu ada urutannya. Banyak2 belajar lagi yuk.

Baca lagi

sebaiknya engga bun, baby walker itu jauh lebih banyak minusnya daripada manfaatnya. lagipula dengan baby walker, bayi bukan melangkah, tapi 'mengayuh' kakinya. biarkan anak melantai. usia 4 bulan fokus ke stimulasi berguling. ini bermanfaat untuk persiapan merangkak dan duduk nantinya.

Baca lagi

Baby Walker sepertinya sudah tidak disarankan deh Bun, umur segitu juga bisanya lagi tengkurep/guling-guling/merangkak/duduk, stimulasi aja Bun sesuai usianya atau tahapan yang belum dia kuasai, agar makin kuat menopang badannya.

VIP Member

anaknya udah bisa tengkurep? guling2? duduk mandiri? jangan buru2 mbaaakkkk. baby Walker intinya udah gaboleh ( searching) aja tapi yaa terserah juyga sih

Baca lagi

dibuku KIA ada perkembangan anak 3-6bulan, ibu fokuskan perkembangan anak disini. jangan kecepetan anak disuruh jalan ya bu, 4 bulan++ itu belum fasenya.

Post reply image

no bun.. jangan belum waktunya. lagian baby walker udah ga disaranin.

udah ga boleh yah bund

Post reply image