bepergian jauh

Mulai umur berapa bulan bayi bisa dibawa bepergian jauh dengan sepeda motor bun?

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo terlalu jauh si aku belum tega bun. Pas anakku 3 bulan aja kerumah mertua blum punya roda 4, ku lebih pilih naik bus umum aja. Ga mau nyesel kalo sampe baby kenapa2. Kasian capek

3y ago

Hehe iyaa sih rawan bahaya klu naik motor

Usia 18hari dipake i baju paanjang lapis. Bedong dobel , pake gendongan yg anget tebel bukan jarik, lalu di selimutin lagi bun.. Mau dipijetin mampir skalian k rumah mertua..

Sy dlu pas anak ke 2,masih umur 3hari pulang dr RS pakek motor bund,di bonceng pak suami,bismilah ajah..karna cm 10menit aja sampe rumah๐Ÿ˜…, nungguin mobil lama.

3y ago

Enggak ngangkang dong bund, miring.. (Namanya model apart sih ya) ๐Ÿ˜…kebetulan sy persalinan normal bunda, trus inikan anak ke 2,jd bener2 udah mandiri, bismilah udah gak manja2 lg๐Ÿ˜…

Ngga bu, ngga akan aman. Bayangin itu polusi, debu, kotoran, virus. Naik taksi online. Kalau mau pergi, harus rela korban uang demi anak.

VIP Member

bayi saya usia 50 hari diajak naik motor ke rumah mertua , kurang lebih 2 jam ..

Dlu babyku Sehabis 40 hari udah cus ke rmah ortu mungkin 2 jam an.. Mklum kangen hehe

3y ago

Pakai motor bun? ๐Ÿ˜ฑ

Tergangung berapa lama perjalanannya bun? Kalo kelamaan jg kasian kena angin

VIP Member

Untuk jarak jauh lebih dari satu jam , sekitar 10 bulan +

Jgn naik motor bun mendingan.. Ksihan kena angin nnti msuk angin

3y ago

Adanya kendaraan motor bun ๐Ÿ™‚

Kasian kalo dibawa pake motor, rentan kena debu ato asap

3y ago

Hehe iyaa bun ๐Ÿ™‚