Diusia kehamilan 33 minggu masih boleh gak ya bun bepergian jauh menggunakan sepeda motor?

Diusia kehamilan 33 minggu masih boleh gak ya bun bepergian jauh menggunakan sepeda motor?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bun kalau ber pergi an jauh sampai berjam2 mendingan jangan ya bun apalagi kalau jalannya jelek. Pengalaman saya yg perginya cuman 30 menit ke tempt daerah yg jalannya banyak lubang dan ga rata aja bikin kram bun apalagi kalau jauh . Saya juga pernah naek mobil perjalan 2 jam an , itu pun jalannya bagus . Tetep ngerasain sakit kram bener2 sakit sampai nangis 😖 Jangan deh bun saran saya ya .

Baca lagi

aq 33 weeks,sekarang mutusin kos Bun. Krn kmrin,32 weeks ke bawah,aq tiap hari PP motoran 48 km , perutq kaku dan keras. trs janinq slalu gerak klo pas jalan jelek. jalan yg aq lalui jelek Bun. dan skrg aq mutusin bwt kos,kasian sm bayinya klo aq terusin PP 48 km tiap hari .

Aku juga besok udh 33w, msih suka bolak balik kerumah ibuku. Lumayan sih 20 menitan, lewat jalan rame ( bukan jalan raya ). Sebenernya juga was² tapi bismillah, berdoa sebelum pergi.

q udh g kuat brpgian jauh naik mtr bun..psti ngluh pinggang ny nyeri mnding d rmh aj klo kluar sprlu ny yg dket2 aj itu jg. hmil 34week

Lebih baik konsul ke dr dulu Aku perjalanan jauh mentoknya 2 jam cmn klo sehari2 masih suka motoran aja sih

mau kemana? buat apa? urgent gak? sejauh apa? berapa jam perjalanan?

Terakhir kontrol kmaren usia 31w kata dokter udh gak boleh bepergian bun 🥹

aduh jangan dulu deh bun, nanti perutnya kram

Aku 35w masih mondar mandir kerjaan 😅

sejauh apa?

9mo ago

sebaiknya jangan bun, aku aja yg 32 minggu kalo pergi pergian 1 jam perjalanan perut suka kram itupun jalan mulus apalagi ini 2-3 jam perjalanan ditambah jalan jelek takutnya kenapa kenapa.