10 Tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-119745)

kasih sayur hijau bun.. contohnya bayam ,kangkung.. seminggu yg lalu anak saya juga begitu.. saran dokter mkannya harus sayur hijau (sayur yg warnanya hijau).. cemilan buahnya ttep di kasih ya bun..

Iya bun jangan banyak banyak sayurnya

Iya kalo kebanyakan serat malah bikin sembelit apalagi double sembelit. Udh 5 hari ya ? Mendingan bawa ke DSA, kalo saya 2 hari blm bab aja waswas bawaan nya.

Bayi ga boleh kebanyakan serat bun malah bisa bikin sembelit, persis pengalaman anak saya dulu soalnya. Stop dulu kasih alpukat sama buah naga, coba menu yg laen

Baby saya prnh sembelit ke dsa diresepkan interlac drops utk bayi, semacam probiotik utk melancarkan pencernaan dan konstipasi atau sembelit.

jika sdh 5 hari baiknya ke dr bun,max baby cma blh 3 hri tdk pup..tapi klo sdh mpasi sbaiknya sharia min 1x kshan ususnya nanti..

siap bun, insyaalloh mulai skrh ditambah air putihnyaa biar pupnya lancar. makasih bunda atas tanggapannya 😚❤️

Coba pure pear / apel + air putih dicampur bun. Semoga membantu

segera bawa ke dokter bun..

Mkn pepaya

VIP Member

minum air

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait