5 Tanggapan

1. softex maternity 2. baju ganti. baju kancing bukaan depan biar gampang nyusuin. beli banyak gpp buat ganti" dirumah. hehe.. 3. sewek 1 aja. itu cuma buat nutupin perut nunggu lahiran sama buat selimut abis lahiran. 4. underpad. ini alas buat darah lahiran. klo gak beli gpp bisa beli di bidan/rumah sakit. 5. cd & bh menyusui. 6. gerita ibu/korset 7. perlengkapan mandi+handuk 8. plastik baju kotor dan plastik sampah 9. tisu kering 10. air minum dan camilan. buat nunggu bukaan lengkap. jgan lupa bawa sedotan. ini biar gampang minumnya.

Kalo yg sy rasain lebih butuh underwear,, CD dan Bra yg lebih longgar,, Trus pakean longgar yg kancing depan atau daster yg ada kancingnya, soalnya hamil tm3 pasti gerah banget, daster sama baju kancingan juga bisa dipake pas menyusui ntar. Kalo kebutuhan pasca melahirkan: korset, pembalut maternity, breastpad(kalo ASI udh keluar), beberapa ada yg butuh jarik, tapi tergantung tempat lahirannya,, kalo di bidan pasti butuh, kalo di RS jarang

Bingung juga ya kalo mau siapin buat emaknya dulu, karena kebutuhan debay yang paling banyak😂 Mungkin dari jarik (samping) dulu bund.

Iya bun, ada rencana beli jarik dulu. Kalo buat baby InsyaAllah udah ada listnya bun. saya justru kebingungan nyiapin buat diri sendiri hehe

Kain sarung, Bh menyusui, gurita ibu, apron, softex maternity, handuk. Itu sih yg aku beli. Bisa cek postingan saya bun.

Otw cek bun 🤗

VIP Member

Jarik..gurita ..bh menyusui..sma pembalut

Oke bun, Makasih ya bun infonya

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait