Salep ruam asi yang ampuh untuk bayi umur 2 bulan

Mau nanya bun klo salep untuk ruam asi yang ampuh apa ya

Salep ruam asi yang ampuh untuk bayi umur 2 bulan
43 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo pengalaman aku anak ku juga pernah begitu, kata orang2 itu sawan suruh minum jamu sawan, udah rasa nya luar biasa pahit nya anak tetep ga sembuh ada lagi yg bilang kena ASI tapi buat aku ga logis banget kalo emang kena asi harus nya dagu nya yg deket bibir itu dagu malah mulus, tak bawa lah ke dokter katanya alergi, mungkin karena aku nya makan ikan2an laut dsb terus di kasih salep, alhamdulillah sembuh, jadi untuk sementara aku ngindarin apa aja yg bikin alergi, tapi sekarang udah ga papa aku makan ikan2an laut juga

Baca lagi

habis makan/minum apa emaknya sampe anaknya ruam?😊 ditelaah lagi yaa pola makan ibunya.. lalu saran obat sebaiknya dihindari krna kulit bayi sensitif mnding langsung ke ahlinya yaitu dokter bukan bidan, boleh nanya saran obat disini jikaaaaaaa tinggal dipedalaman/ditengah lautan(kemarin ada video emak emak lahiran ditengah laut diatas kapal pas mau otw ke RS karna tinggal diujung laut)..

Baca lagi
Expert

sebaiknya langsung ke DSA ya bunda, salep itu sesuai indikasi, selalu jaga kelembapan ruangan tidak terlalu dingin dan panas, cek bahan makanan mpasi, atau kalau adeknya ASI bunda kurangi telur, ikan laut dan susu, perhatikan perubahannya pada kulit, kemudian sterilisasi sepresi, dan sarung bantal gunakan deterjen yg khusus bayi. Semoga lekas membaik kulitnya ya dek, salam sayang

Baca lagi
1y ago

coba pake sleek baby ruam bunda..

Waktu baby saya 1 bulan jga begini. Awalnya saya jga ngiranya karena asi, tapi lama2 kok menjalar ke seluruh muka, smpe ke jidat sgla. Saya coba stop konsumsi susu sapi, takutnya dia alergi. Coba beberapa kali jga oles minyak kelapa. Tapi yg paling manjur adalah saya diemin aja. Sambil jaga kebersihan mukanya dgn cara usap pipinya dgn kapas basah setiap abis nyusu.

Baca lagi
TapFluencer

bukan ruam asi bunda. itu namanya ruam susu kalo anaknya asi ada alergi sama yang bunda makan. yuk diingat ingat lagi bunda abis makan apa dedenya bisa kaya gitu pipinya. dan next time buat dihindari. karena ini termasuk alergi. lebih baik ke dokter bun. mininal dokter umum. karena alergi itu tidak bisa dianggap ringan. semoga dedenya lekas membaik ya🙏

Baca lagi

sebaiknya konsultasi ke DSA. setau saya g ada yg nama ny ruam asi.. itu biasanya alergi bisa dari ASI atau sufor.. kalau anak ku dulu disarankan DSA salep elocon, TAPI sebaiknya konsultasi dulu y.. deterjennya klu bisa pakai yg khusus bayi, sabunnya bisa juga diganti sprti lactacyd baby atau jhonson yg untuk kulit sensitif..

Baca lagi
VIP Member

ruam susu ibu bukan ruam asi . dermatitis atopik itu ruam susu jga bukan krena susu / asinya netes ke pipi juga. bisa bbrp faktor salah satunya alergi ya klo mnum asi mgkin ibu makan/mnum yg bisa memicu alergi klo sufor periksa mgkin alergi susu sapi dll jd jgan adaa ruam asi lagi d antara kita itu gabener ya

Baca lagi
VIP Member

asik nggak sejahat itu Bun, dari awal anakku lahir kalau nyusuin hampir selalu mancur kemana-mana bahkan sampai kena muka dan tangan dan alhamdulillah nggak ada ruam sama sekali pernah dulu di punggungnya ada kayak bercak gitu dan pas diperiksa in itu memang karena jamur jadi mending bunda periksa dia aja deh

Baca lagi

Pake pure atau zwitsal yg untuk ruam buk.. kalo belum sembuh juga coba konsul ke dokter, waktu pngalaman aku ternyata anaku alergi jadi karna masih asi akunya banyak makanan yg dipantang dan dikasih resep obat racikan dokter alhamdulillah sembuh

VIP Member

anakku pernah ruam pipi bun, trus aku kasih sabun lactacyd dan zwitsal cream alhamdulillah sembuh dan pipi nya kembali lembut.. untuk cara pemakaian nya bunda bisa tonton video yg ini https://youtu.be/20G9ljZHAF4