Virna Mutiara profile icon
PlatinumPlatinum

Virna Mutiara, Indonesia

Kontributor

About Virna Mutiara

Ibu Bahagia

Posts(7)
Replies(622)
Articles(0)

Launching Maju Dari HPL

Alhamdulillah dedek lahir dengan selamat dan sehat lewat proses normal. Dengan berat 3,2 kg dan panjang 50 cm, lahir di UK 38 week 4 day. Alhamdulillah tau banget pengen ikutan lebaran bareng bunda dan babanya😁 padahal hpl di 15 Mei 2021. Sedikit sharing dan cerita yah bun. Sempet ada drama 3 kali bolak balik ke bidan karena bukaan gk nambah2. Pertama ke klinik bidan jam 10 pagi hari Selasa, karena tiba2 pas bangun tidur keluar air campur darah merah muda gtu yang aku sangka ketuban, ternyata pas dicek bidan, bukan ketuban dong😌 tapi udh ada pembukaan 1. Akhirnya disuruh observasi di situ 4 jam untuk diperiksa lagi, dan pas diperiksa lagi, ternyata cuma nambah pembukaan 2 sempit dan disuruh pulang dlu😫 Yang ke dua, ke klinik bidan lagi dihari yang sama pas jam 9 malam, karena ngerasa kontraksi lebih intens dan teratur, dan kupikir udh pembukaan 5. Eh ternyata pas nyampe sana dicek masih pembukaan 2 sempit😭 padahal udh ngerasain mules bgt. Akhirnya malem itu masih disuruh pulang lagi, karena katanya klo pembukaan 2 masih lama. Yang ketiga kali ke klinik bidan pas jam setengah 1 malem, setelah abis disuruh pulang jam 9 malam itu, bener2 aku gk bisa tidur karena ngerasain kontraksi maha dahsyat. Jam 12 keluar lendir campur darah, pas bgt setengah 1 pecah ketuban dan langsung cus malam itu jga ke bidan. Tadinya sempet ragu, takut itu bukan ketuban dan disuruh pulang lagi. Tapi pas jam 1 nyampe sana, itu ternyata airnya gk berenti2 dan udh kayak ada sensasi pengen ngeden yg gk ketahanan. Dicek bentar sama bidan dan langsung dibawa ke ruang bersalin, Alhamdulillah gk pake lama, disuruh langsung ngeden dan keluar dedeknya di jam 01:36 malam😍😍 Bersyukur bgt walaupun ada drama bolak balik bidan, tapi pas terakhir nyampe sana, dedeknya langsung ngajakin keluar. Semoga bunda yang hpl Mei cepat diberikan gelombang cinta dan kemudahan yah.

Read more
Launching Maju Dari HPL
 profile icon
Write a reply