Air zam-zam

mau share pengalaman aja nih bun. babyku skrg udh 5bln. kurang lebih sebulan yg lalu babyku gatel2 sampe parah bgt kaya di gambar. udah ke bidan, dokter, tanya2 orang. pakein obat ini, salep ini, mandiin pake sabun ini itu, ganti detergen jg dan banyak lg. tp kok kaya gak ngefek apa2. gatelnya berkurang disatu sisi, nambah disisi lain. sampai hampir frustasi. Tp alhamdulillah setelah embahnya pulang haji, nyoba-nyoba diolesin air zam-zam tiap hari eeee gatelnya ilang. kaya stop gak nambah2 lagi. dan bekasan yg dulu2 jg berangsur berkurang. MasyaAllah.

Air zam-zam
9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Itu kulitnya sensitif bun, saling shareing aja ya bun. Saya bekerja di farmasi obat kulit bun, nah berobat ke dokter kuliat aja bun .. Kira2 babynya umur brp ya bun? Coba sabun mandinya ganti topicare cleanser bun. Nah untuk iritasinya bisa menggunakan kortekosteroid yg aman untuk baby bun. Kalau babynya umur 5bulan ke atas bisa menggunakan mofacort , tapi kalau babynya umur 3bulan ke atas pakai desolex aja bun. Semoga bermanfaat bunda dan semoga lekas sembuh 🥰

Baca lagi
5y ago

Oh gt thanks infonya bun

Masya Allah ya bun khasiat air zam zam. Memang suami juga pernah batuk2 selama di tanah suci, minum air zam zam sambil diniatin sbg obat dan penyembuh, Alhamdulillah berangsur sembuh, padahal batuknya sudah merembet ke radang dan demam.

bisa jg mandi pakai asi/asip bun.. anak sya jg suka gatal2 n kering.. sya mandiin pke asip jauh mendingan

VIP Member

Coba buka di ig beautybarnindonesia bisa Konsul juga insyaallah cocok .. cepet sembuh ya

Kasih minyak kelapa bun inshaallah biar hilang dan ga gatel lg.

VIP Member

Itu biang keringat Bun? Kalau dikasih caladine gitu pernah Bun?

Maasya Allah. Air zam zam memang bestttt

MasyaAllah sungguh luar biasa bund

MasyaAllah