MPASI

Malam bunda. Disini ada gak yg baby nya baru mulai MPASI? Anak saya udah 6 bulan 24 hari. Awal MPASI saya kasi buah labu tanah dan alpukat makannya lahap. Lalu mnggu kedua mulai saya kasih nasi tim dia nya ga mau? sampe skrg kalau saya buatkan nasi+wortel diblender kalau kebanyakan nasinya dia ga suka. Sukanya byk wortel smpe 1 buah wortel + nasi 1 sendok makan baru mau makan. Itupun jg ga lahap, kadang mood2an. Sharing2 dong + bagi2 resep MPASI lainnya utk yg baru mulai ????

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bun, kalau mau menu homemade terus wajib belajar mpasi bun, coba kalau ada rejeki beli buku mpasi yg ada resepnya juga. kalau rejekinya ndak ada di syopih ada yg jual ebook mpasi harga seribuan bun. sy juga belajar masak mpasi dr buku2 gitu bun.. semangat belajar terus ya bun♡♡

11mo ago

kwkwkwk gpplah bun terlanjur jugakk🤣

kok ga ada prohe pronanya bund? coba dilengkapi, saya kasih kaldu sapi jg bund biar lezat dan margarine, kalau margarine sih anak saya ga pakai jg mau.. plus bumbu aromatik seperti bamer baput sereh daunsalam daunjeruk saya selalu pakaikan bund biar wangi rempah..

4y ago

kalau prohe kayanya wajib bund biar nambah bb

Ada di profile saya banyak resep MPASI bu. Disesuaikan aja teksturnya. Btw bayi saya juga ngga begitu doyan nasi tapi saya ngga pernah ngasih wortel satu buah. Saya selalu siasati dengan kentang, ubi, labu, singkong, tepung beras (6 bulan).

4y ago

Ya bu