Nanya nih bund

Hpl maret 2024 waktu bulan kemarin gerhana bulan pada ngapain sih bund, aku disuruh mandi jam 3subuh:(shering dong bund:(

39 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

biar apa katanya mandi jam 3 subuh ka?apa ga meriang😂 aku pas hamil ada gerhana bulan ga ngapa2in diem aja di dalem rumah sih. Ga disuruh aneh aneh jga.

5mo ago

gak ada kaa

Aku juga mandi bund jam 12 malam Itu gara2 sodara dari kampung pada datang karna besok nya mau 4 bulanan,, kalo gak ada orang2 dari kampung juga pasti ga ngapa2in wkwkwk

ga ngapa²in bun wkwk.. biasa aja kayak sehari².. pas gerhana aku malah jemur baju diluar bun. sekarang bayiku dah umur 3 bulan, sehat & gemoy

aku ngikutin omongan orangtua sih bun, katanya harus mandi pas puncak gerhana, percaya ga percaya diikutin aja gitu sihh bun kan ga salah juga ngikutin tradisi org dulu

5mo ago

iyaa bun, mau dibuktikan juga kalo ini tradisi atau mitos kan balik lagi ke kepercayaannya tiap org

Udah bukan waktunya lg bun percaya kepercayaan jaman purba gini huhu, dalam qur'an dan hadits gakada anjurannya bun, jd gak perlu dilakuin

ga ngapa2in bun, tau ada gerhana bulan aja ngga 😅 kenapa gitu bun disuru mandi jam 3 subuh?

5mo ago

samaaaaa bgt tau ada gerhana jg engga, klo pun tau yaa ga disuruh apa apaa

aku dulu hamil ank pertma ada gerhana matahari mlh ikut sholat gerhana😁😁,,jgn percya gtu bund mitos,anakku alhmdulillah ganteng

ak dulu pas ada gerhana bulan disuruh usapin perut pake air eh anaknya lahir ttep ada tanda hitam dk tangan tapi ga besar sih

klo aku sholat gerhana berjama'ah sm suami dan anak2, sedekah, dan gelar tiker diluar, ngemil sambil liat gerhana, hpl April

klo gerhana bulan bgusnya sholat gerhana bund .. klo sblm shalat subuh ya lbih bgus utk mandi biar seger