seputar bayi

Hpl saya wktu cek ke bidan tgl 21 juli 2019 tpi pas di usg mnurut dokter hpl saya tgl 06 agustus 2019 . HPHT saya 14 Oktober 2018, tolong di bntu doktr saya bingung soalnya.

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

HPHT saya 10 Oktober 2018 mom, dan lahiran kemarin 14 Juli 2019. Saya pernah usg di 3 rs berbeda dan tiap hasil HPL nya berbeda hheu. Tenang aja mom.. kalau bayi nya sudah ingin keluar nanti pasti keluar.. Persiapan dulu aja untuk menyambut nak bayiik

Kalau hpl usg pas udah trimester akhir udah kurang akurat krn hasilnya berdasarkan ukuran janin. Baiknya ikuti hpl ketika usg di trimester awal. Kalo nggak mending yg dari bidan itu bun.

Sama kaya saya, hpht tanggal 22 oktober, hpl bidan tanggal 29 juli dan diusg tanggal 14 agustus. Tapi sampai sekarang blm ada tanda2 lahir. Apakah anak ibu sudah lahir?

5y ago

Bunda lahirnya tgl 5 Agustus ya? Nunggu sampai kontraksi alami?

Memang bisa aja kejadian perkiraan bidan dan dokter berbeda bun, namanya juga perkiraan, itu berarti nanti lahirnya antara akhir juli atau awal agustus

5y ago

Soalnya mbk kandung saya juga lahiran perkiraan bidan tgl 4 juli dan di usg ke doktr tgl 24 juni. Trus lahirnya malah yg bnr tuh bidan, bingung bngt soalnya anak pertma gk tau apa" soalnya .

Yg bnr c HPL usg bun.aku juga bgtu dibidan tgl 5 november & di usg 25 oktober HPL nya bu.

5y ago

Brarti sama kyak mbk saya dong bidan yg bnr.

Saya hpl dokter sama bidan tgl 29 mei.. lahirnya 12 juni

yang gak terlalu jauh dri perkiraan itu hpl usg bun